Ibrahimovic: Saya Datang untuk Menang!

Posted on

LONDON – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, telah mengungkapkan kegembiraanya usai menumbangkan Southampton dengan skor 3-2 di partai final Piala Liga Inggris. Keberhasilannya menumbangkan tim berjuluk The Saints tersebut membuat Setan Merah menyabet gelar juara Piala Liga Inggris musim 2016-2017.

Dalam pertandingan sengit yang berlangsung di Stadion Wembley, penyerang asal Swedia tersebut sukses menceploskan dua buah gol ke gawang Fraser Forster. Sementara Jesse Lingard sukses menyumbangkan satu buah gol untuk The Red Devils.

Gol yang ditanduk Ibra pada menit 87 menjadi gol kemenangan Manchester Merah. Alhasil trofi kemenangan ini menjadi hadiah yang paling berkesan di musim debutnya tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Ini merupakan sebuah kerja keras yang dilakukan tim. Saya datang menuju Wembley untuk memenangkan pertandingan. Semakin sering saya menang, maka semakin puas diri saya,” ungkap Ibrahimovic, menyadur dari Sportsmole, Senin (27/2/2017).

“Anda akan dihargai lebih banyak daripada yang anda dapatkan. Kemana pun saya pergi, saya ingin selalu menang. Saya rasa ini adalah trofi ke 32 bagi saya. Kemenangan ini sesuai dengan apa yang saya prediksi. Jujur saya sangat menikmati berkarier di Inggris,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *