'Ibrahimovic Seorang Diri Sukses Mengalahkan Satu Tim Southampton!'

Posted on

LONDON – Legenda Arsenal yang kini aktif sebagai pandit, Ian Wright mengklaim kalau Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya pemain Manchester United yang tampil bagus saat melawan Southampton.

Man United asuhan Jose Mourinho sukses menang atas The Saints dalam final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley. Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-2.

Dua gol Soton diborong oleh penyerang anyarnya Manolo Gabbiadini. Sementara itu gol-gol Man United dicetak oleh Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic (dua gol).

Usai pertandingan tersebut, kritikan tajam pun dilontarkan Wright pada para pemain Man United. Dikatakannya, Paul Pogba dan kolega malam itu tampil di bawah standar, dan satu-satunya pemain yang pantas dipuji penampilannya adalah Ibrahimovic.

“Terlepas dari Ibrahimovic, saya harus mengatakan para pemain Manchester United tidak bermain bagus melawan Soton. Saya kira ini seperti Ibra seorang diri yang sukses mengalahkan satu tim Soton. Man United lolos dari lubang jarum, malahan mereka mendapat trofi. Mereka beruntung,” ketus Wright kepada BBC Sport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *