Imbang Lawan Southampton, Mourinho Terkesan dengan Penampilan Anak-Anak Asuhnya

Posted on

MANCHESTER – Jelang laga melawan Ajax Amsterdam pada partai final Liga Eropa 2016-2017, manajer Man United, Jose Mourinho tengah memutar otak guna menemukan komposisi terbaik yang dapat digunakannya. Pasalnya, pada pertandingan melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris yang dihelat pada Kamis (18/5/2017), Mourinho tengah mencari racikan terbaik.

Tim berjuluk The Red Devils itu hanya bermain imbang tanpa gol pada pertandingan melawan Southampton itu. Lebih parah lagi, Man United sebenarnya bisa saja menelan kekalahan bila kiper mereka, Sergio Romero, tidak berhasil menggagalkan tendangan penalti yang didapat Southampton.

Kendati demikian, Mourinho tetap menilai penampilan Man United sudah lebih dari cukup. Manajer berkebangsaan Portugal itu menilai Southampton merupakan tim yang bagus dan sedang semangat-semangatnya untuk dapat finis di posisi delapan besar.

“Saya pikir kami bertanding melawan tim yang bagus, pertandingan yang bagus, melawan tim yang mencoba untuk finis dengan baik di posisi delapan. Saya pikir, kami melakukannya lebih dari oke,” ungkap Mourinho, menyadur dari Sky Sports, Kamis (18/5/2017).

“Saya pikit mereka semua memberi saya perasaan positif. Sergio memiliki penampilan yang sangat bagus – lebih dari bagus. Mereka menunjukkan kepada saya bahwa mereka ingin tampil di final (melawan Ajax), mereka ingin menajdi pilihan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *