Incar Trofi Kedua di Musim 2016-2017, Courtois: Kami Tidak Akan Anggap Remeh Lawan!

Posted on

LONDON – Chelsea akan melakoni laga final Piala FA 2016-2017 melawan Arsenal. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (27/5/2017) malam WIB menjadi kesempatan bagi tim berjuluk The Blues meraih trofi kedua di musim ini.

Chelsea berhasil menjuarai Liga Inggris 2016-2017 dengan mengoleksi 93 poin. Tim asuhan Antonio Conte itu unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen akhir.

Meski demikian, penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menyampaikan timnya tidak akan menganggap remeh Arsenal di final Piala FA musim ini. Ia mengatakan, tim berjuluk The Gunners itu juga punya ambisi untuk merengkuh gelar tersebut.

“Kami tidak akan menganggap remeh Arsenal di laga final nanti. Apalagi mereka pernah mengalahkan kami 0-3 di pertemuan pertama musim ini meski kami bisa membalas dengan meraih kemenangan 3-1 di pertemuan kedua,” ucap Courtois, mengutip dari Standard Sport, Sabtu (27/5/2017).

“Jelas kami ingin mengincar trofi kedua kami di musim ini. Kami telah berjuang dari keterpurukan di awal musim pada enam hingga tujuh bulan selanjutnya yang membuat kami menjadi juara Liga Inggris,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *