Ingin Buat Mourinho Terkesan, Smalling Tak Sabar Menuju Pramusim

Posted on
Ingin Buat Mourinho Terkesan, Smalling Tak Sabar Menuju Pramusim Chris Smalling dalam latihan Manchester United. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Manchester – Bek Manchester United, Chris Smalling, sudah tak sabar untuk menjalani pramusim. Dia ingin mencuri perhatian Jose Mourinho.

Bersama MU di musim 2016/2017, Smalling tak terus fit. Karena masalah kebugaran, dia harus melewatkan beberapa pertandingan bersama ‘Setan Merah’.

Smalling bermain dalam 36 pertandingan MU, dengan sumbangan dua gol dan dua assist. Di musim ini, The Red Devils menjalani sebanyak 64 pertandingan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Smalling sadar bahwa musimnya berjalan kurang sesuai dengan keinginannya. Dia pun ingin segera merebut kepercayaan Mourinho menatap musim depan.

Di lini belakang MU ada banyak pilihan. Selain Smalling, ada juga Daley Blind, Marcos Rojo, Eric Baily, dan Phil Jones yang bisa mengisi posisi bek tengah.

“Saya tak sabar kembali ke pramusim, tetap terbebas dari cedera, dan menunjukkan pada manajer apa yang bisa saya lakukan,” kata Smalling di The Sun.

“Ada masa naik turun di musim ini. Saya mengalami dua cedera dan itu memaksa untuk dua bulan menepi. Jadi saya melewatkan setengah musim.”

“Itu berarti saya tak konsisten yang saya miliki dalam dua musim terakhir. Tapi sangat bagus bisa finis setinggi mungkin dengan memenangi Liga Europa,” imbuhnya.

(cas/fem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *