Ingin Juventus Raih Trofi Liga Champions, Xavi: Itu untuk Buffon

Posted on

BARCELONA – Mantan gelandang Barcelona, Xavier Hernandez, menginginkan Juventus mampu memenangkan Liga Champions musim ini. Menurut Xavi –sapaan akrab Xavier– Juve harus melakukannya untuk hadiah bagi Gianluigi Buffon.

Meski demikian, pemain asal Spanyol itu menganggap kedua tim masih memiliki kans untuk menjuarai liga antarklub paling bergengsi di Eropa itu. Namun, keinginannya lebih besar untuk melihat si Nyonya Tua memenangkannya.

“Saya pikir Juventus akan memenangkan Liga Champions (musim ini). Saya ingin mereka melakukannya untuk Gigi Buffon,” ujar Xavi, mengutip dari Goal, Jumat (19/5/2017).

“Jika dia (Buffon) memenangkan itu, ini akan menjadi trofi Liga Champions pertama baginya. Mungkin kedua tim (Juventus dan Real Madrid) memiliki kesempatan yang sama tapi saya ingin Juventus memenangkannya untuk Buffon,” tambahnya.

Di partai puncak, Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid. Pertandingan final sendiri aakn digelar pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB bertempat di Stadion Millenium, Cardiff, Wales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *