Ingin Kembali Bekerja Sama dengan Wenger, Lehmann: Saya Akan Menuju Arsenal

Posted on

LONDON – Legenda Arsenal, Jens Lehmann, mengaku siap bergabung dalam staf kepelatihan Arsene Wenger. Mantan kiper berusia 47 tahun tersebut mengaku tertarik untuk membantu klub berjuluk The Gunners tersebut meraih gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018.

Lehmann meninggalkan Arsenal menuju Stuttgart pada 2008 setelah lima tahun membela klub yang berbasis di London Utara tersebut. Ia kemudian kembali dari masa pensiunnya dan membuat satu penampilan bagi Arsenal pada musim 2011.

Saat ini Lehmann mengaku ingin menjadi seorang pelatih kiper, oleh sebab itu ia meminta izin untuk kembali menuju Arsenal dan bekerjasama dengan para pemain dan staf kepelatihan klub lainnya.

“Ya memang benar. Saya ingin kembali menuju Arsenal,” terang pria berkebangsaan Jerman ini, sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (6 /7/2017).

Keinginan Lehmann untuk bergabung dengan Wenger di balik layar Arsenal kemungkinan besar akan terwujud. Pasalnya pelatih berkebangsaan Prancis tersebut telah menandatangani kontrak selama dua musim ke depan meski Arsenal gagal lolos ke ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *