Ingin Lebih Maju Lagi, Pemilik Newcastle United Lepas Saham Rangers

Posted on

LONDON – Pemilik klub Newcastle United Mike Ashley telah menjual saham Rangers ke investor berbasis di Hong Kong Julian Wolhardt dan kelompok pendukung Club 1872, ketua tim Liga Skotlandia Dave King mengatakan.

Miliarder berusia 52 tahun, yang mendirikan kelompok ritel Inggris Sports Direct, memiliki sembilan persen saham di klub sepak bola internasional Rangers PLC sejak 2014.

Wolhardt dan Club 1872 masing-masing menginvestasikan satu juta pound (1,27 juta dolar AS) untuk meningkatkan kepemilikan klub menjadi 11 persen dan King berharap tentang masa depan klub.

“Ini adalah kemitraan yang ingin saya lihat bahwa Lead Rangers lebih maju lagi,” kata King kepada situs klub (rangers.co.uk).

“Rangers dijalankan oleh mereka yang sangat menikmatinya … sebuah organisasi yang matang dan terstruktur yang dapat menggembleng dan mewakili pendukung kami dan menggunakan keterampilan serta bakat mereka untuk mendorong klub kami kembali ke puncak sepak bola Skotlandia dan Eropa.” Rangers menandatangani kesepakatan komersial baru dengan Sports Direct pekan lalu yang mencakup persyaratan yang dinegosiasikan ulang dari kesepakatan yang lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *