Ingin Pecahkan Rekor Transfer, Huddersfield Rekrut Laurent Depoitre

Posted on

Laurent Depoitre (Foto:90 Min)

LONDON – Huddersfield Town telah merekrut penyerang Laurent Depoitre dari klub Portugal FC Porto dengan ikatan kontrak dua tahun untuk memecahkan rekor transfer klub, kata klub promosi Liga Inggris itu.

Pemain 28 tahun itu mencetak satu gol dari delapan penampilannya untuk Porto musim lalu, ketika klub itu menyelesaikan musim di belakang juara Benfica di liga dan tersingkir dari 16 besar Liga Champions.

Pemain Belgia itu merupakan rekrutan pertama manajer Huddersfield David Wagner pada bursa transfer saat ini, ketika klub itu kembali ke kompetisi strata tertinggi setelah 45 tahun.

“Saya sangat gembira bahwa kami telah menjadikan Laurent sebagai rekrutan pertama pada musim panas ini,” kata Wagner kepada situs resmi klub (www.htafc.com).

“Ia merupakan penyerang yang layak; seseorang yang pernah bermain untuk klub Belia yang sangat bagus, tampil di kompetisi elit Eropa, dan telah memenangi gelar-gelar domestik.” Depoitre sebelumnya memenangi gelar Liga Belgia dan Piala Super bersama Gent pada musim 2014/2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *