Ingin Perbaiki Susunan Pemain, Barcelona Tertarik Rekrut Gelandang Guangzhou Evergrande

Posted on

Paulinho (Foto:AFP)

LONDON – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho, mengklaim agennya sedang dalam pembicaraan dengan raksasa Katalunya, Barcelona. Kabarnya pemain berkebangsaan Brasil tersebut akan segera hijrah menuju Camp Nou pada bursa transfer musim 2017.

Paulinho sebelumnya berkarier di White Hart Lane pada musim 2013-2015. Namun saat ini, ia bergabung dengan klub Liga Super China yakni Guangzhou Evergrande. Namun, kepiawaiannya dalam menggocek si kulit bundar membuat Barcelona kepincut untuk menempatkannya di sejumlah posisi menjelang musim 2017-2018.

“Ada kontak dengan agen saya mengenai tawaran dari Barcelona. Memang benar kedua pihak telah berbicara. Saya sungguh tertarik karena klub hebat seperti Barcelona tertarik untuk merekrut saya. Hingga saat ini masih belum ada harga yang diajukan,” terang Paulinho, menyadur dari Sportsmole, Minggu (25/6/2017).

“Saat ini saya senang dengan hidup dan karier saya. Ketika Anda berada di situasi seperti yang saya hadapi, pastinya akan sulit untuk membuat keputusan. Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan salah satunya adalah kebahagiaan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *