Ingin Tampil Lebih Kompetitif, Juventus Pinjamkan Orsolini ke Atalanta

Posted on

BigTVSport –  Ingin Tampil Lebih Kompetitif, Juventus Pinjamkan Orsolini ke Atalanta 

TURIN – Juventus dikabarkan bersepakat untuk meminjamkan pemainnya, Riccardo Orsolini, ke Atalanta untuk dua musim ke depan. Rencana itu dibuat pihak klub si Nyonya Tua -julukan Juve- lantaran ingin memberikan banyak pengalaman ke Orsolini agar tampil lebih kompetitif di pentas Liga Italia.

Berdasarkan laporan Sky Sports Italia, Kamis (13/7/2017), Orsolini sengaja dipinjamkan Juve agar mendapat atmosfer bertanding bersama klub lain supaya dapat bersaing dengan baik. Jika hal itu terjadi, ia akan menjalani musim kedua di Atlanta seperti perjalanan karier Leonardo Spinazzola.

Orsolini didatangkan Juve dari Ascoli pada bursa transfer musim dingin 2017 dengan transfer 6 juta euro atau sekira Rp91 miliar. Namun, ia masih tetap membela klub Serie B Italia itu hingga akhir musim lalu.

Bersama Ascoli di Serie B Italia 2016-2017, Orsolini telah mencetak delapan gol dan enam assist dari total 41 pertandingan. Ia pun memiliki durasi kontrak bersama Juventus hingga Juni 2021.

Di ajang Piala Dunia U-20 di Korea Selatan, Orsolini berhasil menjadi top skor. Pemain berusia 20 tahun itu juga turut membawa Timnas Italia U-20 meraih posisi ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *