Ini Aksi Nekat Pogba Ceburkan Reporter Wanita di Los Angeles

Posted on

LOS ANGELES – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kabarnya telah mendorong seorang reporter wanita ke sebuah kolam renang. Hal tersebut dilakukan pemain berkebangsaan Prancis ini sebagai hukuman karena kalah dalam permainan suit.

Pemain berusia 24 tahun tersebut terlihat melakukan serangkaian wawancara eklusif dengan ESPN selama tur pramusim dengan klub di Amerika Serikat. Pogba terlihat bermain dengan penyerang anyar Man United, Romelu Lukaku, dan seorang reporter wanita di sampingnya.

Reporter tersebut bernama Alexis Nunes. Saat itu Nunes mengaku ingin mengalahkan dua pemain Setan Merah tersebut dalam permainan suit yang terdiri dari batu, gunting, dan kertas. Namun nyatanya, ia berhasil dikalahkan oleh dua penggawa Man United tersebut.

Sebagaimana diberitakan Sporstmole, Kamis (13/7/2017), Pogba langsung mendorong Nunes menuju sebuah kolam renang yang tepat berada di belakangnya. Untungnya sang reporter mampu berenang menuju tepian kolam, meski seluruh baju dan rambutnya basah kuyup.

Berikut video Pogba ceburkan seorang reporter televisi ESPN:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *