Ini Dia Gaya Unik Zlatan Ibrahimovic di Ruang Ganti Bersama Trofi Liga Eropa 2016-2017

Posted on

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Janek Skarzynski/AFP)

STOCKHOLM – Manchester United berhasil keluar sebagai juara Liga Eropa musim 2016-2017 setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dalam pertandingan final Kamis (25/5/2017) dini hari WIB. Melakoni laga di Friends Arena, Swedia, Zlatan Ibrahimovic pun tak absen mendukung timnya.

Meski masih menjalani proses pemulihan cedera ligamen lutut yang dideritanya, pemain asal Swedia itu tidak ingin melewati laga penting Setan Merah –julukan Man United–  yang berlangsung di negaranya. Menutup laga dengan keluar sebagai juara, Ibrahimovic ikut tersenyum lebar.

Usai merayakan momen juara di lapangan hijau itu, para pemain skuad asuhan Jose Mourinho pun kembali ke ruang ganti dengan perasaan gembira. Tak ketinggalan, Ibrahimovic turut mengunggah update terbaru melalui akun Instagram pribadinya.

Selain mem-posting video, pemain yang tengah didera cedera lutut itu ikut mengunggah fotonya bersama trofi Liga Eropa yang berhasil diboyong Man United. Dengan gaya uniknya, lagi-lagi Zlatanera –begitu Ibrahimovic dijuluki–  tak bisa menyembunyikan senyum semringahnya.

Kedua tangan di pinggang dengan kaki berada di dalam trofi dengan berat 15 kg itu. Senyum penuh kebahagiaan pun tak lepas dari wajah sang penyerang. Begitulah keseruan Ibrahimovic ketika berpose bersama trofi Liga Eropa. Duh, ada-ada saja ya Zlatanera ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *