Ini Jadwal Siaran Langsung Semi Final Piala Presiden 2017 di Indosiar

Posted on

Bigtvsport- Ini Jadwal Siaran Langsung Semi Final Piala Presiden 2017 di Indosiar – Setelah menyelesaikan babak perempat final di tempat netral di stadion Manahan solo akhir pekan, 4 tim yang menang berhak mendapatkan tiket babak semi final. Babak 4 besar ajang ini akan menggunakan sistem home and away yakni pada Kamis (2/3/2017) dan Minggu (5/3/2017).

Persib Bandung menjadi tim pertama yang lolos yang selalu bisa menang sejak babak grup. Maung Bandung berhasil menyingkirkan Mitra Kukar dalam laga seru yang berkesudahan 3-2, Sabtu (25/2/2017).  Pusamania Borneo FC akan menjadi lawan mereka yang datang ke turnamen ini sebagai tim kuda hitam. Tim asal Borneo lolos ke empat besar dengan mengalahkan Madura United melalui drama adu penalti dengan skor 5-4.

Sementara itu, di hari berikutnya, Minggu (26/2/2017), Arema FC menjadi tim ketiga yang lolos ke semifinal Piala Presiden. Gol tunggal Adam Alis berhasil membawa Arema mengalahkan Sriwijaya FC dan lolos ke babak empat besar. Sementara itu, tim terakhir yang lolos ke semifinal adalah Semen Padang. Tim paling produktif di babak grup itu menang berkat gol tunggal Vendry Mofu pada penghujung laga.

Panggung semifinal Piala Presiden 2017 pun sudah disiapkan. Keempat tim sudah mengetahui lawannya masing-masing. Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC, sementara Arema FC menghadapi Semen Padang. Laga semifinal pun akan berbeda dengan perempat final, di mana sesuai regulasi awal semifinal akan digelar dengan sistem home and away.

Pusamania Borneo FC akan menjamu Persib Bandung terlebih dahulu di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/3/2017). Hal tersebut karena saat pengundian perempat final, Pusamania Borneo FC dan Madura United berada di kolom Q1 yang membuat pemenang akan menjadi tuan rumah pada leg pertama semifinal. Setelah itu, leg kedua akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017). Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan pada pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, di semifinal kedua yang mempertemukan Semen Padang dan Arema FC, leg pertama akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Kamis (2/3/2017) pada pukul 21.00 WIB. Sementara di leg kedua, Arema FC akan menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam pada waktu yang sama seperti leg pertama.

Keempat pertandingan semifinal Piala Preside akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Jadwal lengkap semifinal Piala Presiden 2017

Kamis (2/3/2017)                                   

Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung, Stadion Segiri, pukul 18.00 WIB (Live Indosiar)

Semen Padang vs Arema FC, Stadion Haji Agus Salim, pukul 21.00 WIB (Live Indosiar)

Minggu (5/3/2017)

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC, Stadion Si Jalak Harupat, pukul 18.00 WIB (Live Indosiar)

Arema FC vs Semen Padang, Stadion Kanjuruhan, pukul 21.00 WIB (Live Indosiar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *