Ini Momen Pertama Ronaldo Bersama Keluarga Besar Usai Menjadi Ayah dari si Kembar

Posted on

Cristiano Ronaldo di Ibiza (Foto: Splash News)

IBIZA – Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu luangnya di Ibiza, Spanyol. Hal ini sekaligus menjadi momen pertama Ronaldo bersama keluarga besarnya usai menjadi ayah bagi anak kembar yang lahir pada 8 Juni 2017 tersebut.

Tak hanya bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, sang ibu Maria Dolores dan Cristiano Ronaldo Junior yang berumur 7 tahun terlihat menemani Ronaldo di Ibiza. Dikutip dari The Sun, ada satu hal yang menjadi sorotan dari penampilan pertama keluarga besar Ronaldo di hadapan publik.

Ya, Georgina dikabarkan terlihat lelah dan menutupi wajah cantiknya dengan kacamata berukuran besar. Ia pun santer diberitakan tidak senang dengan kehadiran anak Ronaldo yang lahir dari ibu yang berbeda-beda itu. Namun, salah satu media Spanyol membantah rumor tersebut dan mengatakan Georgina terlihat berbeda karena tengah mengidap penyakit cold sore yang disebabkan herpes simplez virus.

Kehadiran anak kembar Ronaldo sendiri yang lahir dari ibu pengganti (surrogate mother) di Amerika Serikat, tentunya membuat pemain berusia 32 tahun itu sangat bahagia. Ronaldo pun mengunggah foto si kembar untuk pertama kalinya melalui akun Instagram sang bintang, @cristiano.

“Sangat senang bisa menggendong dua orang tercinta baru di hidup saya,” tulis Ronaldo melalui unggahan di akun pribadinya, dikutip Jumat (7/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *