Iniesta: Saya Ingin Pensiun di Barca

Posted on

BigTVSport –  Iniesta: Saya Ingin Pensiun di Barca 

BARCELONA – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menunjukkan kecintaannya kepada klubnya yang sudah dibelanya sejak masih di akademi. Gelandang berpaspor Spanyol tersebut menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karier sepakbola bersama Blaugrana –julukan Barca.

Meski begitu, Iniesta berharap waktu pensiunnya tidak akan datang dalam waktu dekat. Pemain 33 tahun tersebut merasa dirinya masih bisa bermain dalam level yang dibutuhkan oleh Barca.

“Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Barcelona. Saya sudah berada di Barcelona sejak saya berusia 12 tahun,” kata Iniesta, seperti dikutip dari Marca, Rabu (12/7/2017).

“Saya masih bisa bermain dalam level tertinggi untuk beberapa tahun ke depan jadi masih terlalu dini untuk memutuskan masa depan saya, tapi Barcelona adalah tempat di mana saya ingin pensiun dan semoga waktunya masih lama,” imbuhnya.

Iniesta bersama Lionel Messi saat ini merupakan pemain dengan pengoleksi gelar terbanyak untuk Barca. Keduanya berhasil mempersembahkan 30 trofi bergensi sejak berseragam tim utama Blaugrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *