Inilah Filosofi Kecap Cristiano Ronaldo

Posted on

Inilah Filosofi Kecap Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo sedang mendapatkan sorotan karena dianggap kering gol bersama timnas Portugal. Ronaldo belum juga mampu menjebol gawang lawan di pentas akbar Euro 2016.

Dalam dua pertandingan pertama, Ronaldo masih belum beruntung soal gol. Meski melesakkan tembakan terbanyak di Euro 2016, termasuk hadiah penalti, Ronaldo masih belum bisa pecah telor.

Situasi yang lebih parah sebelumnya sudah pernah dialami oleh Ronaldo. Pasa 2010, ia sempat mengalami kering gol selama 16 bulan bagi Portugal. Saat itu ia mengatakan bahwa gol itu seperti kecap. Sampai saat ini pun Ronaldo tetap punya optimisme yang sama.

“Sepakbola memang seperti itu kawan, kadang kita tidak beruntung. Seperti dulu yang saya katakan soal gol dan kecap kan? Saat ingin menuangkan kecap, kadang kita butuh waktu lama agar kecapnya muncul. Tapi begitu muncul, maka mengalirnya tiada henti. Gol juga bisa seperti itu,” terang Ronaldo dalam bincang santai bersama wartawan Marca.

Portugal masih akan menjalani pertandingan terakhir melawan Hungaria. Mereka butuh kemenangan untuk memastikan diri bisa lolos ke babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *