Inilah Harga yang Harus Dibayar Man United untuk Mkhitaryan

Posted on

Inilah Harga yang Harus Dibayar Man United untuk Mkhitaryan, Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Dana transfer yang disetorkan oleh United kepada Dortmund pun terungkap.

Seperti disitat dari Guardian, Minggu (26/6/2016), United disebut telah menyetorkan dana senilai 30 juta pounds, atau sekira Rp556 miliar. United percaya diri Dortmund bakal menerima tawaran tersebut.

Attacker asal Armenia tersebut memang belakangan disebut sudah tak kerasan lagi bermain di Bundesliga. Dirinya menginginkan tantangan baru, dan salah satunya adalah dengan bermain di Premier League.

Sebenarnya pemain berusia 27 tahun tersebut masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Die Borussen – julukan Dortmund – namun Mkhitaryan yang memang ingin hengkang mulai dipertimbangkan masa depannya oleh manajemen klub.

Sejauh ini dua klub dikabarkan tertarik yakni Arsenal dan United. Namun, hanya United yang benar-benar serius mendekati eks playmaker Shakhtar Donetsk yang juga fasih bermain sebagai winger tersebut. Diyakini United juga bakal memberikan kontrak kepadanya selama lima musim. Keputusan diterima atau tidaknya klausul transfer tersebut dikabarkan paling lambat dijawab pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *