Inter Kurang Aktif di Bursa Transfer Musim Panas 2017, Ini Respons Spalletti

Posted on

BigTVSport –  Inter Kurang Aktif di Bursa Transfer Musim Panas 2017, Ini Respons Spalletti 

MILAN – Pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2017 memang tidak terlalu aktif. Bagaimana tidak sejauh ini, Inter baru mendapatkan satu pemain anyar, yakni Daniele Padelli, yang mereka boyong dari Torino.

Apa yang ditunjukkan Inter itu memang membuat para pendukungnya merasa sangat geram. Terlebih di saat yang bersamaan rival sekota mereka, AC Milan, justru bergerak sangat aktif di bursa transfer kali ini dengan memboyong enam pemain anyar ke skuadnya.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik anyar Inter, yakni Luciano Spalletti, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa skuad Inter saat ini sudah cukup baik, meski terdapat beberapa sektor yang harus dibenahi.

“Kami saat ini lebih termotivasi karena kami adalah bagian dari sebuah realitas baru. Kami akan berhadapan dengan skuat yang sudah cukup bagus,” ucap Spalletti, seperti disadur dari Football Italia, Jumat (7/7/2017).

“Ya, kami memang masih harus berupaya untuk memperbaiki skuad kami, setidaknya di beberapa sektor. Kami tetap antusias karena kami sedang memulai sesuatu yang baru,” imbuh mantan pelatih AS Roma tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *