Isco dan Bale Sama-Sama Gemilang, Casemiro Senang Tak Jadi Pelatih Mereka

Posted on

MADRID – Bukan rahasia lagi bila Real Madrid merupakan salah satu tim yang seluruh skuadnya diisi oleh para pemain bintang. Menanggapi hal itu, gelandang mereka yaitu Carlos Casemiro, merasa beruntung lantaran dirinya bukan pelatih Madrid yang harus menentukan siapa saja pemain yang akan bertanding.

Lebih spesifik, gelandang berpaspor Brasil itu menyoroti keadaan Madrid saat ini yang sedang mempersiapkan diri jelang final Liga Champions kontra Juventus. Pasalnya pelatih mereka, Zinedine Zidane, tengah dipusingkan apakah akan menurunkan Isco Alarcon atau Gareth Bale di partai final tersebut.

“Isco berada pada level yang sangat bagus dan Bale adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya beruntung karena saya seorang pemain dan tidak harus untuk memilih,” ujar Isco, menukil dari Sportskeeda, Rabu (31/5/2017).

Casemiro mengakui bahwa Zidane akan dihadapkan pada pilihan yang sulit tentang susunan pemain yang akan diturunkannya, mengingat penampilan Isco maupun Bale sedang bagus-bagusnya. Kendati demikian, mantan gelandang FC Porto itu juga merasa beruntung lantaran di timnya memiliki dua pemain andal seperti Isco dan Bale.

“Pelatih hanya dapat memilih 11 pemain untuk memulai pertandingan. Itu merupakan keputusan yang sulit. Mereka (Isco dan Bale) bisa bermain bersama, tapi Anda harus menanyakan hal ini kepada pelatih. Kami beruntung memiliki dua pemain pada level ini,” tuntas Casemiro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *