Isyaratkan Hengkang dari PSG, Matuidi Gabung Man United?

Posted on

PARIS – Gelandang Paris-Saint Germain (PSG), Blaise Matuidi, tidak ingin memberikan jaminan apapun soal masa depannya di Parc des Princes. Ya, pemain Timnas Prancis itu menyebut masih belum tahu di mana dirinya bakal bermain musim depan.

Matuidi, yang masih terikat kontrak dengan runner-up Ligue 1 2016-2017 itu hingga 2018, sudah sempat dikaitkan dengan Manchester United. Berbicara usai membantu PSG menjuarai Coupe de France akhir pekan lalu, pemain berusia 30 tahun itu menyatakan ia masih belum membuat keputusan apapun.

“Saya masih belum tahu. Saya merasa baik di Paris. PSG sudah membuat penawaran untuk saya. Dengan saya, mereka terbuka soal banyak hal, namun belum ada keputusan yang diambil sejauh ini. Saya bisa saja hengkang pada musim panas nanti,” kata Matuidi mengutip Goal Intl.

“Saya tidak ingin berbohong, saya masih belum tahu. Saya merasa baik di Paris. Bermain untuk klub yang ada di hati Anda terasa indah dan Paris adalah klub yang ada di hati saya. Meski saya nantinya pergi, Paris akan terus ada di hati saya, dan akan selalu seperti itu,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *