It's Official! Leonardo Bonucci Kini Pemain AC Milan

Posted on

BigTVSport –  It's Official! Leonardo Bonucci Kini Pemain AC Milan 

MILAN – AC Milan akhirnya resmi merampungkan transfer Leonardo Bonucci. Bek tangguh Timnas Italia itu akhirnya berbaju Rossoneri setelah tujuh musim terakhir menjadi tembok kokoh bagi Juventus.

Dilansir laman resmi mereka, Milan harus mengeluarkan dana tak kurang dari 42 juta euro untuk mendapatkan servis Bonucci. Pemain berusia 30 tahun itu mengikat kontrak berdurasi lima musim bersama Milan, dan disebut-sebut merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Serie A saat ini.

“AC Milan dengan senang mengumumkan perekrutan Leonardo Bonucci dari Juventus FC. Sang pemain menandatangani kontrak lima tahun, yakni sampai 30 Juni 2022.”

Sementara itu, allenatore Vincenzo Montella juga turut angkat bicara soal pemain barunya ini. “Dia adalah pemain dengan pengalaman internasional, Secara teknis, ia dan Sergio Ramos adalah dua centre-back terkuat di dunia saat ini. Melatih dia adalah mimpi jadi kenyataan buat saya,”

Bonucci sukses memenangi enam titel Serie A dalam enam musim terakhir bersama Juventus. Jangan lupakan kalau ia juga pernah memenangi titel Serie A bersama Inter Milan pada 2006 silam, meski ia hanya melakoni satu penampilan bersama La Beneamata di liga domestik. Ya, hanya satu!

Bonucci sendiri bukan menjadi satu-satunya rekrutan Milan di bursa transfer musim panas ini. Il Diavolo Rosso sebelumnya sudah sukses mengakuisisi Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Andrea Conti dan Lucas Biglia, sementara kiper muda Gianluigi Donnarumma juga setuju untuk memperpanjang kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *