Jadi Bidikan Sejumlah Klub, Mihajlovic Jelaskan Pentingnya Peran Belotti bagi Torino

Posted on

TURIN – Striker Torino, Andrea Belotti, menjadi salah satu nama yang paling sering diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, sejumlah klub seperti Manchester United dan AC Milan memiliki keinginan kuat untuk memboyong striker Italia tersebut ke skuad mereka.

Kendati begitu, langkah bagi klub-klub yang ingin mendapatkan jasa Belotti tidak akan berjalan mudah. Striker 23 tahun itu telah dipatok harga oleh Torino senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun. Di sisi lain, ternyata manajemen Torino juga enggan melepas sang striker.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic. Mantan pelatih Milan itu membeberkan bahwa dirinya dan Presiden Torino, Urbano Cairo, tak ingin menjual Belotti. Menurutnya, peran yang dimiliki Belotti sangat penting bagi kesuksesan Torino.

“Akankah dia (Belotti) bertahan? Saya berharap begitu dan begitu juga Cairo yang tidak berpikiran untuk menjualnya. Lalu ada juga klausul pelepasan senilai 100 juta euro. Jika seseorang membayarnya maka banyak uang akan datang, tapi kemudian kami harus mengubah cara bermain,” ungkap Mihajlovic, menukil dari IB Times, Selasa (4/7/2017).

“Ini bukan hanya tentang mengganti Belotti, ini lebih buruk dari itu. Adalah hal yang sulit untuk menemukan seseorang lainnya yang dapat menarik rekan setim mereka ke depan dan mencetak 26 gol,” pungkas Mihajlovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *