Jadi Gelandang Multitalenta, Garcia: Verratti Sosok yang Tepat untuk Barcelona

Posted on

Marco Verratti (Foto:AFP)

BARCELONA – Mantan penyerang Barcelona, Luis Garcia, mengatakan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, akan menjadi rekrutan yang sangat sempurna. Ia menyarankan agar raksasa Katalunya tersebut bisa membawanya menuju Camp Nou sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Barcelona telah sangat dekat dengan kepindahan pemain berusia 24 tahun tersebut sejak musim 2016-2017. Kabarnya Verratti berencana memaksakan transfernya untuk memulai Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan Barcelona.

Mendengar hal tersebut, Garcia mengaku sangat senang karena menilai Verratti merupakan seorang pemain yang bagus dan teknis. Oleh sebab itu, ia mendukung penuh keputusan timnya untuk mendatangkan playmaker tersebut unyuk ditandemkan dengan Andres Iniesta.

“Dia adalah seorang pemain yang sangat sesuai dengan filosofi yang dimiliki Barcelona. Dia sangat baik secara teknis, dia tahu bagaimana bergerak dan bermain menggunakan peran yang berbeda. Ia sangat cocok untuk bermain dengan Iniesta, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets,” ucap Garcia, menyadur dari Sportsmole, Selasa (27/6/2017).

“Ini adalah sesuatu yang selalu dicari oleh Barcelona. Pemain yang bisa bermain di posisi yang berbeda tidak hanya satu striker, namun ia juga dapat bermain sebagai penyerang tengah. Verratti merupakan pemain yang cocok dengan harapan Barcelona,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *