Jadi Incaran Banyak Klub Papan Atas Dunia, Real Madrid Optimis Datangkan Mbappe

Posted on

Kylian MBappe (Foto:AFP)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Rencananya, pemain berusia 18 tahun ini akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017.

Mbappe adalah salah satu pemain terpanas yang diperebutkan oleh beberapa klub papan atas dunia. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar memang tidak dapat diragukan lagi. Mbappe telah menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarakan AS Monaco meraih gelar juara Ligue 1 pada musim 2016-2017.

Sejumlah klub besar Eropa kabarnya tertarik untuk mengamankan tanda tangan Mbappe. Diperkirakan tawaran terhadap sang pemain bisa melebihi 100 juta pounds atau setara Rp 1,6 triliun. Meski demikian Perez percaya Mbappe sangat ingin bergabung dengan Madrid.

“Anda perlu bertanya kepada direktur olahraga, saya telah melihat sedikit dari ketiga kandidat yang ada. Namun saya sangat menyukai Mbappe, dia bisa menjadi sesuatu yang penting, tapi kandidat yang lainnya juga sangat bagus,” kata Perez, menyadur dari Sportsmole, Rabu (20/6/2017).

“Kami tahu mimpi Mbappe adalah bermain bersama Real Madrid. Ia memiliki foto bersama semua orang dan memiliki baju klub . Hal ini serupa dengan apa yang dilakukan Marco Asensio. Ketika saya masih kecil, saya tidur di atas baju Real Madrid saya. Situasi seperti ini telah memberikan kami sebuah kebahagiaan besar,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *