Jadi Pelatih Anyar Barcelona, Messi: Saya Telah Banyak Mendengar Hal Positif mengenai Valverde

Posted on

BigTVSport –  Jadi Pelatih Anyar Barcelona, Messi: Saya Telah Banyak Mendengar Hal Positif mengenai Valverde 

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku sangat senang dapat bermain di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde. Pemilik julukan La Pulga tersebut, mengaku telah mendengar beberapa hasil positif yang berhasil diraih pelatih baru Barcelona tersebut.

Valverde resmi menggantikan Luis Enrique yang memutuskan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2016-2017. Ketangguhan sosok Valverde dalam membina klub akan segera teruji dalam pertandingan tur pramusim melawan Juventus di New Jersey pada Sabtu 22 Juli 2017.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut berharap reputasi mengesankan yang dimiliki mantan bos Athletic Bilbao tersebut akan dapat benar-benar teruji di Liga Spanyol musim 2017-2018.

“Dia manajer baru dan semuanya akan menjadi hal yang baru. Saya tidak tahu seperti apa karakter manajernya. Namun Valverde merupakan orang yang hebat. Kami telah mendengar reputasinya yang sangat bagus ketika membina Valencia dan Bilbao. Jadi kami akan menaruh harapan kami pada awal yang baru ini,” ungkap Messi, menyadur dari Soccerway, Kamis (13/7/2017).

“Setiap kali saya memulai musim baru, ada gol yang sangat jelas. Jadi saya yakin Barcelona akan melakukan hal yang terbaik. Secara pribadi saya sangat senang dan menanti untuk memulai musim yang baru. Kami memiliki pelatih dan asisten yang baru. Saya ingin bekerjasama dengan mereka dan menikmati Barcelona selama satu tahun lagi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *