Jadi Pemain Kunci Spurs, Ginola: Kane Harus Abaikan Tawaran Man United

Posted on

LONDON – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, David Ginola, menyarankan Harry Kane untuk mengabaikan ketertarikan Manchester United kepadanya. Ia menyarankan pemain mudanya tersebut untuk terus bertahan bersama Spurs.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sukses mencetak 35 gol dalam 38 penampilannya bersama klub di kompetisi Liga Inggris musim 2016-2017. Alhasil, Kane menjadi salah satu penyerang yang paling diincar oleh klub papan atas dunia.

Sebelumnya, Setan Merah digosipkan untuk membawa Kane menuju Old Trafford dengan tebusan sebesar 100 juta pounds atau Rp1,6 triliun. Namun, The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- mengaku sangat membutuhkan pemain bintangnya tersebut untuk memulai musim 2017-2018.

“Harry Kane harus tinggal bersama Spurs. Spurs membutuhkan Kane untuk bertahan memenangkan Liga Inggris musim depan. Tottenham memiliki musim yang hebat dengan finis di posisi kedua pada Liga Inggris musim 2016-2017,” terang Ginola, menyadur dari Sportsmole, Selasa (27/6/2017).

“Mereka perlu menyimpan aset terbaik mereka, jika ingin memenangkan sesuatu dalam beberapa tahun ke depan. Kane dan Dele Alli menjadi salah satu aset yang dimiliki Tottenham,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *