Jadwal dan Prediksi Arema FC vs Sriwijaya FC 26 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport – Jadwal dan Prediksi Arema FC vs Sriwijaya FC  26 Februari 2017 – Dua tim besar Indonesia, akan saling  jegal dalam babak perempat final piala Presiden 2017 dimana Arema FC siap saling bunuh dengan Sriwijaya FC pada Minggu 26 Februari 2017 pukul 18:00 WIB dari stadion Manahan Solo, Live di Indosiar.

Arema FC yang selalu difavoritkan dalam setiap kompetisi yang diikuti, bermain di kandang di babak grup berhasil menjadi  Grup 2 dan tampil cukup baik. Singo Edan berhasil menumbangkan Bhayangkara FC dan PS TNI serta menahan imbang Persija. EL Loco cs pun mampu mencatat 7 gol dan hanya keboboan sekali.

Sementara Sriwijaya FC di babak grup tak terlalu fantastis. Laskar Wong Kito yang menjad finalis tahun lalu diturnamen ini tampil sebagai runner up sebagai salah satu peringkat kedua terbaik. Pasukan Widodo CP meraih empat poin di ajang ini.

Di laga perdama mereka bermain seri dengan tuan rumah Bali United, menang atas Barito Putera, dan harus kalah dari PBFC di laga terakhir. Beto cs berhasil mencetak 4 gol tapi juga kebobolan dengan skor yang sama.

Arema yang kini diasuh Aji Santoso menggabungkan pemain lama dan baru serta pemain muda. Cristian Gonzales yang mencetak hattrick sebelumnya tetap menjadi andalan dengan dukungan dari Vizcara dan Dendi. Para pemain muda seperti Bagas Adi Nugroho dan Nasir pun disisipkan di skuad utama sesuai aturan penyelenggara.

Sementara Tim besutan Widodo Cahyono Putro masih mengandalkan nama-nama lama. Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Hilton Moreira masih menjadi andalan di lini depan. Sementara Kapten Yuu Hyun-Koo tetap menjadi jenderal di lini tengah setelah suspensinya di hapus dibabak ini. Duet Bio Paulin dan Yanto Basna, dibelakang diharapkan solid setelah di babak grup mereka cukup keteteran.

laga yang bakal ketat bisa pula berpotensi adu penalti, Singo Edan kami jagokan akan bisa menang dengan skor tipis.

 

Prakiraan susunan pemain

Arema FC: Kurnia Meiga; Beny Wahyudi, Bagas Adi Nugroho, Arthur Da Rocha, Johan Ahmat Farizi, Ahmad Bustomi, Adam Alis Setyano, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Nasir

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Bio Paulin, Yanto Basna, Zalnando; Hyun-koo, Manda Cingi, Slamet Budiyono; Nur Iskandar, Beto Goncalves, Hilton Moreira

 

Lima  Pertandingan Terakhir Arema FC : PS TNI 0-4 Arema

11/02/17 Persija 1 – 1 Arema FC
05/02/17 Arema FC 2 – 0 Bhayangkara FC
29/01/17 Arema FC 1 – 0 Persija Jakarta
29/01/17 Arema FC 0 – 0 Bhayangkara FC
18/12/16 Arema FC 0 – 0 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC : PBFC 1-0 Sriwijaya FC

11/12/16 Sriwijaya 2 – 1 Bali United
15/12/16 TNI 2 – 5 Sriwijaya
18/12/16 Sriwijaya 3 – 2 Pusamania Borneo
07/02/17 Bali United 2 – 2 Sriwijaya
13/02/17 Sriwijaya 2 – 1 Barito Putera

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *