Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 26 Februari 2017

Posted on

Barcelona vs Atletico Berakhir Imbang 1 - 1

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 26 Februari 2017– Laga Big Match akan tersaji di Jornada ke-24 la liga dimana tuan rumah Atletico Madrid aka menjamu Barcelona  dari Vicente Calderon pada hari Minggu (26/2) pada pukul 22:15 WIB.

Ini akan menjadi laga yang seru dimana kedua tim mengincar kemenangan. Jika Barca menang mereka setidaknya bisa menggeser Real Madrid dipuncak dalam beberapa jam dimana saat ini kedua tim hanya beda 1 poin . Namun jika Atleti menang mereka akan memperkecil jarak dengan Barcelona menjadi tiga poin saja.

Kekalahan di sini akan benar-benar akan membuat Barcelona dalam krisis dimana mereka dalam dua pertandingan terakhir cukup kelabakan. Mereka beruntung untuk bisa mengalahkan tim yang sedang out of form Leganes  akhir pekan lalu dan hanya mengerahkan dua tembakan lebih dari lawan mereka itu. Mereka perlu merespon dengan hasil positif dilaga ini setelah dihajar PSG diajang UCL, Jika tidak, tuan rumah bisa mengambil keuntungan dengan meraih poin penuh.

Namun, Barca adalah Barca dimana mereka masih menjadi tim dengan para pemain berkualitas dunia ditim mereka. Mereka adalah satu-satunya tim yang telah secara konsisten menyebabkan masalah bagi pertahanan Atleti dalam beberapa musim terakhir dan Barca punya rekor bagus di Vicente Calderon di La Liga. Atleti cukup rapuh di belakang dalam beberapa pekan dengan hilangnya bek tengah Diego Godin yang cedera dan telah empat pertandingan tanpa bisa mencatat clean sheet, yang tentu akan membuat trio MSN cukup senang dengan kondisi ini.

Head to head, kedua tim terakhir bertemu diajang Copa Del Rey dimana Barcelona menyingkirkan Atleti dengan agregat 3-2. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan saja kontra El Blaugrana. Los Rijiblancos pun tak punya rekor bagus kala menjamu Barca dengan kalah di empat dari enam laga kandang terakhir melawan Barcelona.

Dalam laga ini Diego tanpa Juanfran, Tiago dan Augusto Fernandez karena cedera, sedangkan Jan Oblak bisa kembali menjadi Kiper No-1 setelah berada ada di bench diajang UCL.

Dengan formasi 4-4-2,  Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro yang masing-masing mencetak 9 gol di la Liga memimpi didepan. Yannick-Ferreira Carrasco dan Angel Correa tetap menjadi andalan disayap. Stefan Savic sepertinya bisa berduet dengan Diego Godin yang sepertinya bisa fit dalam laga ini.

Sementara Luis hanya kehilangan Aleix Vidal dan Javier Mascherano yang cedera, sedang Arda Turan masih diragukan usai cedera kunci paha pada tengah Februari lalu.

Dalam formasi 4-3-3, Trio MSN dengan 43 gol di la Liga akan tetap diandalkan dengan trio lapangan tengah akan diisi oleh Iniesta, Sergio Busquets dan Gomes akan mengontrol aliran bola mereka.

Laga antara dua tim besar La Liga ini kami prediksikan akan berakhir dengan seri 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2):
Moya; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Griezmann, Gameiro

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rafinha, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Statistik Kedua Tim
Head to Head

08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
22/09/16  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
14/04/16  Atlético Madrid  2 – 0  Barcelona (UCL)
06/04/16  Barcelona  2 – 1  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-S-M-M-M)
05/02/17  Atlético Madrid  2 – 0  Leganés (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
13/02/17  Atlético Madrid  3 – 2  Celta Vigo (La Liga)
18/02/17  Sporting Gijón  1 – 4  Atlético Madrid (La Liga)
22/02/17  Bayer Leverkusen  2 – 4  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-S-M-K-M)
04/02/17  Barcelona  3 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
11/02/17  Deportivo Alavés  0 – 6  Barcelona (La Liga)
15/02/17  Paris Saint-Germain  4 – 0  Barcelona (UCL)
20/02/17  Barcelona  2 – 1  Leganés (La Liga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *