Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Sporting Gijon 2 Maret 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Sporting Gijon 2 Maret 2017- Jornada ke-25 La Liga Spanyol, juara bertahan Barcelona siap meraih poin penuh atas klub papan bawah Sporting Gijon hari Kamis (2/3) dini hari nanti dari Camp Nou Stadion pukul 01:30 WIB.

Ini harusnya menjalani laga rutin kemenangan Barcelona menghadapi tim papan bawah. Sporting Gijon tampak sedikit lebih kompetitif akhir-akhir ini, namun Barca diprediksi bakal menang dengan nyaman.

Barcelona meraih kemenangan penting hari Minggu ketika Mereka mengalahkan Atleti di Vicente Calderon. Mereka masih mengekor Real Madrid dengan hanya satu poin di posisi runner up dalam perburuan gelar dan ini bisa membungkam para pengkritik yang menganggap mereka dalam krisis. Pasukan Luis Enrique kini tak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga dan harusnya menghadapi Gijon rekor itu akan diperpanjang. Barca telah mencetak 13 gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan adalah top skor di La Liga dengan 2,71 gol per game rata-rata sejauh ini.

Sporting Gijon telah kebobolan 2 gol per game rata-rata sejauh ini dan pasti akan kesulitan untuk mengatasi ancaman lini serangan Barca . Namun ada alasan untuk berpikir Mereka bisa mencetak gol. Tidak ada tim enam terbawah yang telah mencetak gol lebih dari Sporting dan mereka menambah pilihan mereka di lini menyerang dengan penandatanganan striker Lacina Traore pada bulan Januari. Pemain dengan tinggi 6 kaki 8 inci, memiliki kecakapan di udara dan bisa menimbulkan masalah bagi para bek Barca yang lebih pendek darinya.

Tim Asturian telah kalah 67% dari laga tandang mereka musim ini dan masih dalam zona degradasi tapi tiga penampilan terakhir mereka telah cukup baik dan hanya 2 poin dari zona aman. Setelah sempat menang atas Leganes, mereka kalah dari Atleti dan akhir pekan bisa menahan Celta Vigo dimana mereka bisa mencetak gol dalam 13 dari 15 laga terakhinya.

Dalam laga ini Luis Enrique masih tanpa Aleix Vidal, Arda Turan dan Javier Mascherano yang masih mengalami cedera.

Dengan skema 4-3-3, trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan tetap menjadi andalan didepan . Di lini tengah, Enrique kemungkinan akan mengistirahatkan Andres Iniesta, sehingga nama Rafinha, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic yang akan menjadi starter pada laga nanti. Untuk pos penjaga gawang sendiri kemungkinan besar akan kembali ditempati oleh Marc Andre Ter Stegen.

Di kubu tim tamu, pelatih Rubi datang ke Catalonia tanpa kekuatan terbaiknya. Isma Lopez, Viguera, dan Jean-Sylvani Babin dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Diego Marino juga tidak bisa bermain pada laga ini karena mendapat hukuman kartu merah.

Dengan skema 4-5-1, di mana Lacina Traore akan menjadi striker tunggal pada laga ini. Traore nantinya akan dibantu oleh pergerakan Burgui dan Douglas Pereira di sektor sayap, sedangkan di sektor pertahanan duet Jorge Mere dan Fernando Amorebieta akan mencoba meredam ketajaman lini serang Barcelona pada laga ini.

Barca kami jagokan akan bisa menang dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Rafinha, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Sporting Gijon (4-5-1): Cuellar; Canella, Amorebieta, Mere, Castellano; Burgui, Gomez, Vesga, Alvarez, Pereira; Traore

Statistik Kedua Tim
Head to Head

24/09/16  Sporting Gijón  0 – 5  Barcelona (La Liga)
24/04/16  Barcelona  6 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
18/02/16  Sporting Gijón  1 – 3  Barcelona (La Liga)
04/03/12  Barcelona  3 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
03/10/11  Sporting Gijón  0 – 1  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (S-M-M-K-M)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
11/02/17  Deportivo Alavés  0 – 6  Barcelona (La Liga)
15/02/17  Paris Saint-Germain  4 – 0  Barcelona (UCL)
20/02/17  Barcelona  2 – 1  Leganés (La Liga)
26/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Gijon (K-K-M-K-S)
30/01/17  Athletic Bilbao  2 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
05/02/17  Sporting Gijón  2 – 4  Deportivo Alavés (La Liga)
12/02/17  Leganés  0 – 2  Sporting Gijón (La Liga)
18/02/17  Sporting Gijón  1 – 4  Atlético Madrid (La Liga)
27/02/17  Sporting Gijón  1 – 1  Celta Vigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *