Jadwal dan Prediksi Everton vs Sunderland 25 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi  Everton vs Sunderland 25 Februari 2017 – Tuan rumah Everton mengincar poin penuh kala menjamu Sunderland dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris pada Sabtu, 25 Februari 2017 yang akan Kick Off pukul 22.00 WIB, bertempat di stadion Goodison Park.

Everton memainkan salah satu ‘game of the season’ beberapa minggu lalu dimana Mereka mengalahkan Bournemouth 6-3, tapi mereka tidak bisa melanjutkan mencetak banyak gol kala tandang dengan tim sangat defensif Middlesbrough, yang akhirnya imbang tanpa gol.

Ini membuat the Tofees sudah tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, dan di Liga Premier mereka telah memenangkan lima dan tiga seri dari delapan pertandingan terakhir mereka. Ini telah mengangkat mereka ke posisi ke-7 di Liga Premier hasil yang jauh lebih baik dari musim lalu. Mereka sekarang tertinggal tujuh poin dari Manchester United di atas mereka dan unggul empat poin dari posisi ke- 8  West Brom, sehingga posisi ini tampak seperti musim yang bagus bagi The Toffees.

Semua kegagalan terbaru mereka untuk menang di Liga Premier hanya jika laga away, jadi David Moyes tidak akan menikmati perjalanan ke markas mantan klubnya pada hari Sabtu. Di kandang Everton kalah hanya sekali sepanjang musim di liga dan telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sunderland tampak telah bangkit dengan menang atas sesama klub zona degradasi, Crystal Palace 4-0 saat away, tapi mereka lalu giliran dibantai 4-0 di kandang Southampton untuk membuat mereka tetap di juru kunci. Mereka hanya terpaut dua poin dari zona aman, tetapi mereka perlu mengubah bentuk mereka segera jika ingin keluar dari zona merah.

Saat away, Sunderland telah kalah enam dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Biasanya mereka mempercayakan Jermain Defoe dengan 14 golnya  tapi dia tak terlalu produktif di laga away, berarti Sunderland telah gagal mencetak gol dalam enam dari sepuluh laga awaynya, kebobolan 19 gol di ujung lain.

Everton telah mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka , dengan Romelu Lukaku mencatat enam gol dari total 16 gol liga untuk musim. 9 gol ia cetak di kandang.

Head to head, Everton dan Sunderland masing-masing memenangkan tiga laga, sekali seri, dan kalah tiga kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan satu sama lain.

Koeman berharap Lukaku fit dalam laga ini akan memimpin didepan dengan dukungan dua pemain muda Inggris, Ross Barkley dan Lookmann dengan gelandang remaja Tom Davies memimpin lini tengah bersama Morgan dan Gueye di lapangan tengah.

Tamu masih menunggu akankah Kiper andalannya yang sudah lama absen Jordan Pickford dan Jack Rodwell bisa fit dalam laga ini, tapi Victor Anichebe, Jan Kirchhoff, Duncan Watmore, Patrick McNair, dan Lee Cattermole dipastikan absen karena cedera.

Jermaine Defoe didepan akan didukung oleh Janujaz dan Borini dengan Ndong menemani pemain baru Gibson dilapangan tengah.

tuan rumah kami jagokan akan bisa menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan kedua tim:

Everton: Joel Robles, L. Baines, S. Coleman, A. Williams, Ramiro Funes Mori, M. Schneiderlin, I. Gueye, R. Barkley, T. Davies, R. Lukaku, A. Lookman

Coach: R. Koeman

Sunderland: V. Mannone, J. O’Shea, B. Jones, L. Kone, B. Oviedo, J. Denayer, S. Larsson, D. Gibson, D. Ndong, A. Januzaj, J. Defoe

Coach: D. Moyes

Head to Head Everton Vs Sunderland :
• 13/09/16 Sunderland 0 – 3 Everton
• 12/05/16 Sunderland 3 – 0 Everton
• 01/11/15 Everton 6 – 2 Sunderland
• 09/05/15 Everton 0 – 2 Sunderland
• 09/11/14 Sunderland 1 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton :
• 15/01/17 Everton 4 – 0 Manchester City
• 21/01/17 Crystal Palace 0 – 1 Everton
• 02/02/17 Stoke City 1 – 1 Everton
• 04/02/17 Everton 6 – 3 AFC Bournemouth
• 11/02/17 Middlesbrough 0 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :
• 18/01/17 Burnley 2 – 0 Sunderland
• 21/01/17 West Bromwich … 2 – 0 Sunderland
• 01/02/17 Sunderland 0 – 0 Tottenham Hotspur
• 04/02/17 Crystal Palace 0 – 4 Sunderland
• 11/02/17 Sunderland 0 – 4 Southampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *