Jadwal dan Prediksi Galatasaray vs Besiktas 28 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi Galatasaray vs Besiktas 28 Februari 2017-  Super Liga Turki pekan ke-22 menyajikan laga Super Big Match kala dua raksasa Turki akan bersua dimana peringkat ketiga Galatasaray akan menjamu Besiktas, pada  Selasa 28 Februari 2017 Pukul 00:00 WIB di Türk Telekom Arena, İstanbul.

Galatasaray telah membaik musim ini dibandingkan dengan musim lalu yang hanya finish di posisi ke 6  di Liga Super Turki, tapi mereka masih tampak di bawah bayang-bayang kualitas sang juara bertahan saat ini dan pemimpin liga Besiktas.

Host bermain imbang 1-1 di Rizespor pekan lalu menjadikan mereka tanpa kemenangan untuk tiga pertandingan di semua kompetisi, dengan dua sebelumnya berakhir dengan kekalahan bagi mereka untuk membuat  mereka di posisi ke- 3 di klasemen Lig super dengan defisit tujuh poin dari pemimpin Besiktas. Mereka juga tiga poin di bawah posisi ke-2 tim kejutan Buyuksehyr .

Di liga Galatasaray telah memenangkan enam, dua seri, dan kalah empat kali dari 12 pertandingan terakhir mereka, dan mengejutkan lebih dari setengah kekalahan datang di kandang sendiri. Mereka telah memenangkan empat dan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Besiktas, sementara itu, telah memenangi lima dari enam  liga terakhir mereka dan telah kalah hanya dua kali musim ini . Kekalahan ini datang saat away, meninggalkan mereka dengan catatan away dengan enam kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kekalahan dalam 11 laga mereka.

Head to head, Galatasaray menang 3 kali, 2 seri dan 2 kalah dalam 7 pertemuan terakhir dengan Besiktas.

Gala tanpa Left back Lionel Carole, centre back Serdar Ariz, dan striker Eren Derdiyok semua absen karena cedera sementara Wesley Sneidjer meragukan kondisinya. Dengan skema 4-2-3-1 So Podolski didepan akan disokong Oztekin sebagai topskor dengan 9 gol dan Bruma dengan 7 gol sementara Joseu menggantikan Sneidjer di belakang Lucas.

Sementara tamu tanpa left back Caner Erkin, centre back Matej Mitrovic, dan striker Demba Ba yang cedera, sedang  centre back Dusko Tosic terkena suspensi . Setelah menang di Europa League atas Hapoel Beer Sheva dengan beberapa pemain pelapis, para pemain utama kembali dengan Oguzhan Ozyakup dan Attiba Hutchinson kembali menjadi duo lini tengah. Dengan skema yang sama, Tosun sang topskor dengan 16 gol akan didukung oleh Babel dan Quaresma disayap dan Talisca dipos gelandang serang.

Prediksi laga, laga big match ini kami prediksikan berakhir dengan seri 2-2.

Susunan pemain

Galatasaray ; Musrela, Sarioglu, Chedjou, Kaya, linnes, Cigerci, Jong, Bruma, Joseu, Oztekin, Podolski

Besiktas : Zengin, Gonul, Marcelo, Mitrovic, Beck, Ozyakup, Hutchinson, Talisca, Quaresma, Babel, Tosun,

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *