Jadwal dan Prediksi Granada vs Alaves 2 Maret 2017

Posted on

Bigtvsport – Jadwal dan Prediksi Granada vs Alaves 2 Maret 2017- Klub runner up terbawah Granada akan mencari kemenangan atas tim papan tengah Alaves dalam Jornada ke-25 La Liga Spanyol  pada Kamis 2 Maret pada pukul 03 : 30 WIB dini hari yang akan di selenggarakan di Stadion Nuevo Los Cármenes (Granada).

Granada mengalami peningkatan akhir-akhir ini , Khususnya di kandang, yang bisa memberikan mereka kepercayaan diri dalam laga ini. Namun, Alaves jauh lebih terorganisir dan disiplin dimana mereka kadang secara luar biasa bisa mengalahkan papan atas.

Alaves  hanya kalah dua kali dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan Terbukti Mereka memiliki skuad yang bisa mengatasi dua pertandingan per minggu, ketika mereka dalam perjalanan mencapai final Copa del Rey . Mereka telah memenangi empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan untuk tim yang baru dipromosikan, itu benar-benar mengesankan bagaimana mereka telah bisa mengatasi musim pertama kembali di level ini lebih dari satu dekade absen sebelumnya. Mereka telah melakukan dengan sangat baik saat away juga, menghindari kekalahan di 10 dari 11  pertandingan away dan memenangkan 6 diantaranya. Dengan 33 poin mereka nyaman di posisi 11 klasemen.

kesalahan individu mendasar adalah alasan besar kekalahan Granada di Athletic Bilbao, Minggu lalu. Mereka sudah kebobolan 2,17 gol per game sejauh ini di La Liga dan hanya mencetak 0,92 gol. Namun mereka sulit dikalahkan di kandang akhir-akhir ini hanya kalah sekali dari 7 laga kandang terakhir La Liga termasuk menang telak 4-1 atas Betis dilaga kandang terakhir. Meski begitu, mereka masih benar-benar berjuang untuk bisa meraih konsistensi dan tetap dalam kesulitan besar diposisi ke-19 dengan 3 poin dari zona aman.

Pertemuan pertama di La Liga kedua tim menghasilkan kemenangan  3-1 Alaves atas Granada di Basque Country di putaran pertama lalu.

Tuan rumah tanpa Gelandang Sergi Samper yang kena suspensi. David Lomban Bisa ditarik kembali ke bek tengah setelah lini defensif bermain buruk di Bilbao. Mubarak Wakaso bermain mengesankan dan akan mempertahankan posisinya di lapangan tengah bersama Uche. Trio lini depan akan diisi oleh Ramos, yang diapit Pereira dengan 4 gol dan Calcela dengan 5 golnya.

Tamu tanpa Marcos Llorente, Manu Garcia dan Victor Laguardia semua absen karena suspensi. Deyverson dengan  5 golnya kembali dari suspensi dan akan menggantikan Christian Santos di lini depan. Dia akan ditopang trio gelandang serang Toquero, Camarassa dan Gomes.

Laga ini akan kami prediksikan berakhir dengan seri.

Prediksi Susunan Pemain Granada Vs Alaves :

Granada : Ochoa, Ingason, Foulquier, Silva, Litri, Agbo, Hongla, Carcela, Wakaso, Andreas Pereira, Ramos.

Alaves : Fernando Pacheco, Laguardia, Feddal, Hernandez, Kiko Femenia, Manu Garcia, Victor Camarasa, Marcos Llorente, Toquero, Santos, Ibai Gomez.

Pertemuan Head to Head Granada Vs Alaves :

27/09/16 PRD Deportivo Alaves 3 – 1 Granada

Hasil pertandingan terakhir Granada :

27/02/17 PRD Athletic Bilbao 3 – 1 Granada
18/02/17 PRD Granada 4 – 1 Real Betis
14/02/17 PRD Eibar 4 – 0 Granada
07/02/17 PRD Granada 1 – 0 Las Palmas
28/01/17 PRD Villarreal 2 – 0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Alaves :

25/02/17 PRD Deportivo Alaves 2 – 1 Valencia
19/02/17 PRD Deportivo La Coruna 0 – 1 Deportivo Alaves
11/02/17 PRD Deportivo Alaves 0 – 6 Barcelona
09/02/17 CDR Deportivo Alaves 1 – 0 Celta Vigo
05/02/17 PRD Sporting Gijon 2 – 4 Deportivo Alaves

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *