Jadwal dan Prediksi Inter Milan vs Empoli 12 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi Inter Milan vs Empoli 12 Februari 2017 –Raksasa kota Mode, Inter Milan ingin kembali ke trek kemenangan setelah kalah dalam derby italia pekan lalu kala menjamu Empoli malam ini dilanjutan serie A Italia pekan ke-24. Pertandingan akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Milano, pada pukul 21:00 WIB.

Dapatkah Inter Milan bangkit setelah kalah dalam derby d’Italia dari Juventus  ketika mereka kedatangan tamu Empoli malam ini? Kekalahan yang mengakhiri kemenangan beruntun mereka di liga, yang melihat mereka tergelincir tujuh poin dari Liga Champions. Mereka perlu menang pada akhir pekan ini untuk kembali berjuang mendapatkan posisi ketiga. Mengingat posisi Mereka berada, dan tak ada kompetisi lain yang dimainkan itu adalah ambisi Nerrazuri untuk bisa lolos ke UCL musim depan.

Untungnya, Inter malam ini hanya bertemu tim yang berada di posisi 17  Empoli untuk kembali ke jalur kemenangan. Tamu datang ke laga ini hanya meraih satu kemenangan tandang dan kalah 55% di laga awaynya. Hanya karena buruknya 3 tim terbawah,  Azzurri masih lumayan jauh terpaut poinnya dari zona merah itu. Mala mini akan menjadi malam yang panjang buat mereka dengan  Inter telah memenangkan tujuh pertandingan liga kandang beruntun.

Kekalahan Nerazzurri di giornata 23 dari Juventus menjadi yang kedua kali berturut-turut, setelah sebelumnya mereka harus pamit lebih awal dari ajang Coppa Italia, setelah ditaklukkan Lazio 2-1. Dua kekalahan ini sekaligus memutuskan rentetan kemenangan mereka sebanyak delapan kali berturut-turut di semua kompetisi. Meski begitu, Handanovic Cs memiliki modal cukup bagus dalam menghadapi laga nanti. Pasalnya mereka telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di kandang di Serie A dan setidaknya telah mencetak dua gol. Selain itu, mereka juga telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir atas Empoli di semua kompetisi.

Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, mereka berhasil mengumpulkan 12 poin, rincian dari empat kali kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan. Dengan raihan itu menempatkan mereka berada di posisi lima klasemen sementara, selisih satu poin dari Lazio di peringkat empat dan unggu unggul dua poin atas AC Milan di peringkat tujuh.

Empoli memiliki modal yang tidak begitu bagus menjelang lawatannya ke Milan nanti, di mana dalam dua laga terakhir mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan. Dua hasil ini menjadi bukti kurang konsistennya mereka, setelah sebelumnya berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Maka prediksikan skuat asuhan Giovanni Martusciello akan berusaha mencuri hasil positif guna membantu mereka menjauh dari zona merah.

I Biancazzurri memiliki hasil yang kurang maksimal ketika menjamu Torino di giornata ke-23 dengan hanya bermain imbang 1-1. Hasil ini terhitung cukup memuaskan mengingat bentuk Torino yang berada sedikit di atas mereka. Namun ketika menghadapi tim zona merah, Crotone, di giornata ke-22, Mchedlidze Cs dipermalukan dengan skor 4-1. Kekalahan ini juga, memutuskan hasil positif yang mereka raih di tiga laga berturut-turut dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dalam enam pertandingan terakhir di Serie A, mereka hanya mampu mengemas dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Hasil ini membuat mereka masih tertahan di posisi 17 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin, selisih tiga poin dari Genoa di peringkat 16 dan unggul delapan poin atas Palermo di posisi 18, zona degradasi.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, dalam enam pertemuan terakhir di Serie A, Inter Milan berhasil memenangkan lima laga, sedang satu laga berakhir dengan hasil imbang. Dalam enam pertemuan tersebut, total Inter menyarangkan 10 gol, sedang Empoli hanya memasukan 4 gol.

Inter Milan akan tanpa beberapa pemain andalannya seperti Marceo Brozovic yang masih berkutat dengan cedera, sedang Ivan Perisic dan Mauro Icardi tidak bisa tampil karena terkena suspensi kartu. So ini kesempatan Gabriel memimpin lini depannya dengan dukungan Eder, Mario dan Candreva dalam formasi 4-2-3-1.

Sedangkan dari kubu Empoli sendiri juga masih kehilangan beberapa pemain andalan seperti Federico Barba, Andrea Costa dan Manuel Pasqual yang masih berkutat dengan cedera, sedangkan Giuseppe Bellusci harus absen karena terkena suspensi kartu. Topskor Levan akan ditemani Pucciarelli didepan, dengan perginya Saponara, Kaddouri mengambil perannya sebagai Trequartista.

Inter kami jagokan akan bisa menang dengan skor 2-0.

Prediksi Line Up Inter Milan vs Empoli:

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Joao Mario, Eder; Gabriel Barbossa

Pelatih: Stefano Pioli

Empoli (4-3-1-2): Skorupski; Laurini, Veseli, Cosic, Dimarco; Krunic, Diousse, Croce; El Kaddouri; Mchedlidze, Pucciarelli

Pelatih: Giovanni Martusciello

Head To Head Inter Milan vs Empoli:

  • 22/09/16 Empoli 0 – 2 Inter Milan (Serie A)
  • 07/05/16 Inter Milan 2 – 1 Empoli (Serie A)
  • 07/01/16 Empoli 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
  • 01/06/15 Inter Milan 4 – 3 Empoli (Serie A)
  • 18/01/15 Empoli 0 – 0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan: (W-W-W-L-L)

  • 18/01/17 Inter Milan 3 – 2 Bologna (Coppa Italia)
  • 22/01/17 Palermo 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
  • 29/01/17 Inter Milan 3 – 0 Pescara (Serie A)
  • 01/02/17 Inter Milan 1 – 2 Lazio (Coppa Italia)
  • 06/02/17 Juventus 1 – 0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Empoli: (W-D-W-L-D)

  • 08/01/17 Empoli 1 – 0 Palermo (Serie A)
  • 15/01/17 Sampdoria 0 – 0 Empoli (Serie A)
  • 22/01/17 Empoli 1 – 0 Udinese (Serie A)
  • 29/01/17 Crotone 4 – 1 Empoli (Serie A)
  • 05/02/17 Empoli 1 – 1 Torino (Serie A)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *