Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Liverpool 28 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Liverpool 28 Februari 2017 –Klub yang baru memecat manajernya  Leicester City harus menjamu tim papan atas Liverpool dalam match day ke-26 Liga Inggris di King Power Stadium pada hari Selasa (28/2)  pukul 03:00 WIB di RCTI.

Leicester City akhir pekan ini membuat heboh dengan dipecatnya sang manajer Ranieri yang membawa mereka juara EPL musim lalu yang pertama dalam sejarah klub tersebut. Disinyalir beberapa bintang mereka adalah dibalik pemecatan ini dimana 4 pemain senior dilaporkan mengikuti rapat dengan dewan klub untuk memutuskan memecat Ranieri. So kita akan menunggu reaksi dari para suporter mereka akankah meneriaki ‘boo’ Vardy cs yang dianggap tak bisa membalas budi dari sang manajernya?

Leicester juga baru kalah di Liga Champions  pada pertengahan pekan dalam babak 16 besar leg pertama dari Sevilla 2-1, dimana gol Jamie Vardy mungkin memberikan mereka harapan di leg kedua nanti.

Kekalahan ini adalah lanjutan hasil buruk disingkirkan Millwall di Piala FA akhir pekan lalu dan membuat tujuh kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di Liga Premier hal terlihat jauh lebih buruk dengan lima kekalahan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Ini telah melihat mereka menurun menuju zona degradasi, dan mereka sekarang duduk hanya satu poin dari zona degradasi. Hull, yang berada di bawahnya yang tengah on fire punya kesempatan menggesernya . So kita bisa jadi melihat sang juara Premier League terdegradasi musim ini jika mereka tidak segera meraih hasil positif.

Liverpool juga belum menunjukkan yang terbaik di tahun 2017 juga, tapi mereka berhasil bangkit dilaga terakhirnya dengan kemenangan 2-0 di kandang  atas Spurs . Dengan mereka tak bermain di eropa dan akhir pekan di ajang FA karena sudah tersingkir, the reds jelas lebih bugar kondisi pemainnya dari para Vardy cs yang baru mati-matian di ajang UCL.

Meski mengawali tahun ini dengan buruk, pasukan Klopp sebenarnya mendapatkan hasil lumayan dalam laga away di premier League. Hendo cs telah memenangi lima dari sepuluh laga away terakhir dengan hanya kalah dua kali, meskipun dimana mereka di pos 5 besar dengan 11 poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea..

Di kandang the Foxes hanya meraih dua kemenangan dalam 7 home di liga terakhir dengan kalah empat kali. Ini termasuk kekalahan  3-0 masing-masing dari Chelsea dan Manchester United.

Caretaker Craig Shakespeare tetap menggunakan skema Claudio dengan 4-4-2, dengan duet Jamie Vardy dan Shinji Okazaki akan memimpin didepan dengan cederanya Slimani dan Ulloa.

Di sayap gelandang muda Inggris Gray dan Riyad Mahrez sementara Danny ditemani Ndidi di lapangan tengah .Kiper Kasper Schemichel dan kapten Wes Morgan yang menjadi dua dari 4 pemain yang ikut meeting pemecatan Ranieri akan tetap diandalkan di belakang.

Sementara, Jurgen Klopp masih tanpa Lucas Leiva, Ovie Ejaria dan Danny Ings karena mengalami cedera, sedangkan kondisi Daniel Sturridge, Dejan Lovren dan Marko Grujic juga diragukan tampil pada laga ini karena belum sembuh betul dari cedera mereka.

Dalam skema 4-3-3,  Trio Philipe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane akan diplot sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Klopp kemungkinan akan memainkan Ragnar Klavan untuk berduet dengan Joel Matip di jantung pertahanan The Reds, sementara Simon Mignolet kemungkinan besar masih menjadi pilihan utama Klopp di bawah mistar gawang Liverpool.

Dalam 7 pertemuan terakhir Liverpool menng 4 kali dan Leicester menang sekali, dimana kemenangan didapat musim lalu dibawah Ranieri dan itu kemenangan perdana sejak tahun 1998.

The Foxes yang sedang bermasalah didalam dan di luar lapangan , kami prediksi akan dijinakkan Liverpool dengan skor 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City (4-4-2):
Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Musa, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Klavan, Matip, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Coutinho, Firmino, Mane

Statistik Kedua Tim
Head to Head

10/09/16  Liverpool  4 – 1  Leicester City (EPL)
03/02/16  Leicester City  2 – 0  Liverpool (EPL)
26/12/15  Liverpool  1 – 0  Leicester City (EPL)
01/01/15  Liverpool  2 – 2  Leicester City (EPL)
03/12/14  Leicester City  1 – 3  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (K-M-K-K-K)
05/02/17  Leicester City  0 – 3  Manchester United (EPL)
09/02/17  Leicester City  E 3 – 1  Derby County (FA Cup)
12/02/17  Swansea City  2 – 0  Leicester City (EPL)
18/02/17  Millwall  1 – 0  Leicester City (FA Cup)
23/02/17  Sevilla  2 – 1  Leicester City (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-K-S-K-M)
26/01/17  Liverpool  0 – 1  Southampton (EFL)
28/01/17  Liverpool  1 – 2  Wolverhampton (FA Cup)
01/02/17  Liverpool  1 – 1  Chelsea (EPL)
04/02/17  Hull City  2 – 0  Liverpool (EPL)
12/02/17  Liverpool  2 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *