Jadwal dan Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town 2 Maret 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town 2 Maret 2017 – Raksasa Manchester City dipaksa bermain replay di babak kelima FA Cup menjamu klub papan atas Championship Huddersfield Town yang digelar pada hari Kamis (2/3) dini hari pukul 02:45 WIB.

Manchester City memainkan salah satu ‘match of the season’ di ajang Liga Champions yang paling datang dari belakang untuk mengalahkan Monaco 5-3 di first leg UCL di Etihad. Kinerja mereka jauh lebih baik daripada laga imbang tanpa gol di Huddersfield akhir pekan sebelumnya, yang membuat kedua tim bermain Replay kamis ini.

Kemenangan itu membuatnya tujuh pertandingan tanpa kekalahan , dan lima diantaranya dengan kemenangan untuk kebangkitan kembali Manchester City. Hal ini membuat mereka dalam perburuan untuk gelar Premier League, Liga Champions dan Piala FA, meskipun Liga Premier menjadi yang paling susah dengan Chelsea unggul 11 poin.

Di kandang Citizens tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi dan telah memenangkan lima diantaranya. Namun mereka hanya mencatat sekali clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Etihad, yang bisa memberikan beberapa harapan untuk  Huddersfield yang sedang on fire saat ini.

Tim tamu sedang on fire dengan tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka yang tetap tak terkalahkan sejak pertengahan Januari. Di Piala FA mereka telah menyingkirkan Port Vale dan Rochdale dengan mudah.

Saat away Mereka telah memenangkan enam dari  delapan laga terakhir dan kalah hanya sekali dan telah mencetak gol di 9 dari sepuluh laga away terakhir. Ini telah membawa mereka di posisi 3 dalam tabel Championship, dan mereka terlihat di jalur untuk menantang Brighton & Hove Albion dan Newcastle untuk tempat promosi otomatis pada saat ini ke Liga Premier League.

Dalam laga ini Josep Guardiola tanpa Aleksandar Kolarov, Gabriel Jesus, dan Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus  karena mengalami cedera. Vincent Kompany dan Gael Clichy juga masih diragukan untuk turun semenjak awal.

Pep mungkin akan memainkan beberapa pelapis dalam skema 4-3-3, di mana Sergio Aguero tetap memimpin didepan. Ia akan dibantu Nolito dan Jesus Navas di sektor sayap. Pep sendiri kemungkinan masih akan memplot Fernandinho sebagai bek kiri dadakan karena cedera yang menimpa Gael Clichy, sedangkan Claudio Bravo kemungkinan akan kembali diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan di bawah mistar gawang Manchester City.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih David Wagner akan bisa menurunkan tim terkuatnya meski mereka akan lebih berkonsentrasi di Championship untuk bisa promosi otomatis, so dia akan kembali merotasi beberapa skuad seperti pertemuan dikandang.. Dengan skema 4-2-3-1 ia kemungkinan akan memainkan Collin Quaner sebagai ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Rajiv van La Parra, Jack Payne dan Joe Lolley di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Wagner akan kembali menduetkan sentral back Jon Stankovic dan Kapetn Mark Hudson sedangkan Kiper kedua Joel Coleman kemungkinan besar akan dipasang sebagai penjaga gawang pada laga ini.

Man City kami jagokan akan menang dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester Cituy (4-3-3):
Bravo; Fernandinho, Otamendi, Stones, Zabaleta; Delph, Fernando, Silva; Nolito, Aguero, Navas

Huddersfield Town (4-2-3-1): Coleman; Holmes-Dennis, Stankovic, Hudson, Cranie; Billing, Whitehead; van La Parra, Payne, Lolley; Quanner

Statistik Kedua Tim
Head to Head

18/02/17  Huddersfield Town  0 – 0  Manchester City (FA Cup)
18/02/00  Huddersfield Town  1 – 1  Manchester City (CHA)
27/11/99  Manchester City  0 – 1  Huddersfield Town (CHA)
03/03/98  Huddersfield Town  1 – 3  Manchester City (CHA)
07/11/97  Manchester City  0 – 1  Huddersfield Town (CHA)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-S-M)
02/02/17  West Ham United  0 – 4  Manchester City (EPL)
05/02/17  Manchester City  2 – 1  Swansea City (EPL)
14/02/17  Bournemouth  0 – 2  Manchester City (EPL)
18/02/17  Huddersfield Town  0 – 0  Manchester City (FA Cup)
22/02/17  Manchester City  5 – 3  AS Monaco (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town (M-M-S-M-S)
11/02/17  Queens Park Rangers  1 – 2  Huddersfield Town (CHA)
15/02/17  Rotherham United  2 – 3  Huddersfield Town (CHA)
18/02/17  Huddersfield Town  0 – 0  Manchester City (FA Cup)
22/02/17  Huddersfield Town  1 – 0  Reading (CHA)
25/02/17  Barnsley  1 – 1  Huddersfield Town (CHA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *