Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Southampton 26 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport –Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Southampton 26 Februari 2017 – Manchester United tentu diunggulkan untuk menang atas Southampton dalam laga final Piala Liga atau EFL pada Minggu tanggal 26 Februari 2017 pukul 23:30 WIB dari Wembley stadion Live di Super Soccer TV.

Manchester United menyudahi perlawanan St Etienne pada pertengahan pekan dengan kemenangan 1-0 di Perancis mengikuti kemenangan di leg pertama dengan skor 3-0 mereka di Old Trafford dalam ajang Liga Europa. Namun dalam kemenangan ini, memakan korban dengan  pencetak gol Henrikh Mkhitaryan mengalami cedera dan akan absen di final EFL ini.

Kemenangan ini membuat lima kemenangan beruntun untuk Manchester United, dan mereka tidak terkalahkan dalam enam laga di semua kompetisi. Mereka hanya kalah sekali dari 24 pertandingan terakhir mereka yakni kalah 2-1 dari Hull di leg kedua mereka EFL semi-finaL.

Ajang Piala Liga, Jose Mourinho tampak menanggapinya dengan serius, dimana the Red Devils, memilih  skuad yang relatif kuat di sepanjang kompetisi. Mereka telah mengalahkan Northampton Town, Manchester City, West Ham dan Hull menuju ke Wembley, mencetak 11 gol dan kebobolan empat gol.

Southampton juga cukup baik dalam perjalananya ke Wembley , dimana the Saint telah menyingkirkan Crystal Palace, Sunderland, Arsenal, dan Liverpool dan belum kebobolan satu gol pun dalam perjalanan ke final ini.

Namun, The Saints bentuk terbaru mereka tidak begitu mengesankan. Mereka kalah dari Sunderland 4-0 saat away terakhir kali  tapi mereka telah masih bisa memenangi lima dari 13 laga di semua kompetisi namun juga kalah tujuh kali Selama periode itu. mereka kehilangan dua bek setralnya Jose Fonte yang cabut pada Januari dan Virgil van Dijk yang cedera, dan tanpa keduanya pertahanannya telah kebobolan sepuluh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Manchester United berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini, dan Zlatan Ibrahimovic kembali ke performa terbaiknya dan diharapkan untuk menjadi starter dalam final ini. Striker Swedia telah mencetak 24 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk dua gol di Piala Liga. Dia telah mencetak 5 gol dalam 5 laga terakhirnya.

Head to head, Manchester United menang tiga kali, sekali seri dan kalah dua kali dalam 6 pertemuan terakhir dengan Southampton.

Mou mungkin tanpa Henrikh Mkhitaryan yang cedera tengah pekan , sementara Wayne Rooney dan Phil Jones absen karena cedera. Ibra didepan dalam laga ini akan didukung oleh Rashford , Mata dan Pogba, sedang Carrick akan menemani Herrera di lapangan tengah. Smalling dan Baily tetap akan menjadi andalan di central pertahanan.

Sementara Soton kehilangan dua central backnya telah mendatangkan mantan pemain Juve Caceres, namun mungkin beresiko memainkannya disini , so bek muda Stephens dan Yoshida diharapkan kembali kokoh seperti disemi final kala menyingkirkan Liverpool didepan Kiper Forster. Striker baru Gabbiadini dengan 3 golnya dalam 2 laga akan memimpin didepan dengan Long akan menjadi supersup di saat Austin cedera. Redmond dan Tadic atau Jay akan menyokongnya dalam formasi 4-3-2-1 dengan kapten Inggris U-21 Ward Prowse akan menemani Romeu dan Davis dilapangan tengah.

MU yang tengah on fire kami prediksi akan meraih trophy dibawah Mou dengan menang 2-1 atas Soton yang masih inkonsisten musim ini.

 

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Southampton :

Manchester United : David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Smalling, Rojo; Michael Carrick, Ander Herrera; Rashford, Paul Pogba, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic.

Soutampton : Forster, Soares, Yoshida, Stephens, Bertrand, Romeu, Davis, Ward Prowse, Redmond, Tadic, Gabbiadini

 

Head to Head Prediksi Manchester United vs Southampton 26 Februari 2017 :
23/01/16  Manchester United  0 – 1  Southampton
20/09/15  Southampton           2 – 3  Manchester United
11/01/15  Manchester United  0 – 1  Southampton
09/12/14  Southampton           1 – 2  Manchester United
11/05/14  Southampton           1 – 1  Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Tim Manchester United :
21/01/17 Stoke City               1 – 1 Manchester United
27/01/17 Hull City                 2 – 1 Manchester United
29/01/17 Manchester United 4 – 0 Wigan Athletic
02/02/17 Manchester United 0 – 0 Hull City
05/02/17 Leicester City         0 – 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Tim Southampton :
22/01/17 Southampton  3 – 0 Leicester City
26/01/17 Liverpool    0 – 1 Southampton
29/01/17 Southampton  0 – 5 Arsenal
01/02/17 Swansea City 2 – 1 Southampton
04/02/17 Southampton  1 – 3 West Ham United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *