Jadwal dan Prediksi Semen Padang vs Arema FC 2 Maret 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi Semen Padang vs Arema FC 2 Maret 2017- Duel Big match dua klub besar Indonesia akan tersaji di babak semi final leg pertama Piala Presiden antara  Semen Padang yang menjamu Arema FC terlebih dahulu yang rencananya akan berlangsung di stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis 2 Maret 2017. dan dijadwalkan kick off mulai pukul 21.00 WIB tayang live di Indosiar.

Semen Padang bersama Persib menjadi tim yang lolos ke 8 besar dengan selalu menang di babak grup. Bahkan Kabau Sirah menjadi tim terhebat sebagai tim dengan produktifitas gol tertinggi dan  tak kebobolan satu gol pun.

Pasukan Nil Maizar berhasil menumbangkan berturut-turut tuan rumah Madura United , Perseru dan PSCS yang dibabat dengan jumlah gol besar. Total, anak-anak asuh Nilmaizar ini mampu menciptakan 12 gol. Empat di antaranya diciptakan Marcel Silva Sacramento yang kemudian menjadi top-skorer sementara.

Di babak perempat final akhir pekan kemarin, Kabau Sirah baru menjalani laga sulit dimana mereka hanya menang tipis atas Bhayangkara FC. Adalah gelandang Vendry Mofu hadir sebagai pahlawan Laskar Kabau Sirah berkat golnya di menit akhir pertandingan.

Sementara Arema FC yang selalu difavoritkan dalam setiap kompetisi yang diikuti, bermain di kandang di babak grup berhasil menjadi  Grup 2 dan tampil cukup baik. Singo Edan berhasil menumbangkan Bhayangkara FC dan PS TNI serta menahan imbang Persija. EL Loco cs pun mampu mencatat 7 gol dan hanya keboboan sekali.

Di fase perempat final kemarin Singo Edan juga mendapat lawan cukup berat yakni Sriwijaya FC. Arema yang diunggulkan dalam laga tersebut mampu menjawabnya dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol semata wayang Adam Alis.

Arema yang kini diasuh Aji Santoso menggabungkan pemain lama dan baru serta pemain muda. Cristian Gonzales yang mencetak hattrick di babak grup tetap menjadi andalan dengan dukungan dari Vizcara dan Dendi. Para pemain muda seperti Bagas Adi Nugroho dan Nasir pun disisipkan di skuad utama sesuai aturan penyelenggara.

Sementara Semen Padang masih mengandalkan bintang ISC musim lalu plus beberapa para pemain muda yang baru promosi dari tim junior yang menjadikan tim ini cukup dahsyat di babak grup. Marcel didepan akan tetap diandalkan didepan dengan sokongan pemain muda Syamsul sementara Mofu ditengah ditemani pemain asing baru Jae Sung sedang dibelakang masih dipimpin oleh Ardiles dan Cassio.

Secara head to head, dua pertemuan terakhir Arema dan Semen Padang di ajang TSC 2016 lalu. Gonzales dkk selalu berhasil memetik kemenangan. Arema menang 1-0 saat jumpa di Malang. Dan yang mngejutkan lagi, Singo Edan berhasil menggulung tuan rumah Kabau Sirah kala bertandang ke Padang.

Laga semi final yang akan menjalani dua leg, so laga pertama penting untuk bisa mengatrol di leg kedua nanti, laga kami prediksi akan berakhir dengan hasil seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Semen Padang: 21-Muhammad Ridwan, 2-Novan Setya Sasongko, 89-Cassio de Jesus, 5-Novrianto, 90-Boas Atururi, 75-Kevin Ivander, 10-Vendry Mofu, 17-Ko Jae-sung, 12-Adi Nugroho, 9-Syamsul Bahri, 8-Marcel Sacramento

Cadangan: 31-Rendy Oscario, 4-Handi Ramdhan, 13-Fandry Imbiri, 88-Irsyad Maulana, 7-Rudi, 14-Tambun Naibaho, 20-Riko Simanjuntak

Pelatih: Nilmaizal

Arema FC: 1-Kurnia Meiga, 44-Arthur Cunha, 5-Bagas Adi Nugroho, 7-Beny Wahyudi, 23-Hanif Abdurrauf Sjahbandi, 87-Johan Ahmat Farizi, 18-Adam Alis Setyano, 19-Ahmad Bustomi, 11-Esteban Vizcarra, 21-Nasir, 10-Cristian Gonzales.

Cadangan: 33-Dwi Kuswanto, 31-Junda Irawan, 14-Arif Suyono, 94-Ferry Aman Saragih, 4-Syaiful Indra Cahya, 41-Dendi Santoso, 20-Fellipe Bertoldo.

Pelatih: Aji SAntoso

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *