Jadwal dan Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC 26 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport – Jadwal dan Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC 26 Februari 2017 – Babak perempat final Piala Presiden 2017, Semen Padang yang bermain keren sepanjang babak grup akan kembali menghadapi laga sulit melawan Bhayangkara FC pada Minggu 26 Februari 2017 pukul 21:00 WIB dari stadion Manahan Solo, Live di SCTV.

Semen Padang bersama Persib menjadi tim yang lolos ke 8 besar dengan selalu menang di babak grup. Bahkan Kabau Sirah menjadi tim terhebat sebagai tim dengan produktifitas gol tertinggi dan  tak kebobolan satu gol pun.

Pasukan Nil Maizar berhasil menumbangkan berturut-turut tuan rumah Madura United , Perseru dan PSCS yang dibabat dengan jumlah gol besar. Total, anak-anak asuh Nilmaizar ini mampu menciptakan 12 gol. Empat di antaranya diciptakan Marcel Silva Sacramento yang kemudian menjadi top-skorer sementara.

Bhayangkara FC yang akan dihadapi Semen Padang berhasil lolos dengan dua kemenangan. Mereka sempat kalah dari tuan rumah Arema FC. Pasukan Simon McMenemy pun berhasil bounce back dengan mengalahkan dua rival lain PS TNI dan Persija Jakarta.

Dalam laga ini Semen Padang masih mengandalkan bintang ISC musim lalu plus beberapa para pemain muda yang baru promosi dari tim junior yang menjadikan tim ini cukup dahsyat di babak grup. Marcel didepan akan tetap diandalkan didepan dengan sokongan pemain muda Syamsul sementara Mofu ditengah ditemani pemain asing baru Jae Sung sedang dibelakang masih dipimpin oleh Ardiles dan Cassio.

Sementara Bhayangkara FC tetap mengandalkan para young guns nya. Mereka mampu padu dengan sederet nama baru dan tak gentar ketika harus menghadapi lawan-lawan yang lebih senior. Wahyu didepan akan didukung oleh Ilham Udin dengan pemain senior Firman Utina menemani playmaker andalan timnas Evan Dimas di pusat lapangan tengah.

SP kami jagokan akan bisa lolos ke semi final dengan menang 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Semen Padang (4-4-2): M Ridwan; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Novrianto, Novan Setya; Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Vendy Mofu, Adi Nugroho; Marcel Sacramento, Syamsul Bahri

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Dani Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Hargianto: Lee Yu Jun, Evan Dimas Darmono, Firman Utina; Ilham Udin Armaiyn, Han Hongkyu, Wahyu Subo Seto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *