Jadwal dan Prediksi Villarreal vs Real Madrid 27 Februari 2017

Posted on

Bigtvsport- Jadwal dan Prediksi  Villarreal vs Real Madrid 27 Februari 2017 – Giornata ke-24 La Liga Spanyol,  raksasa Real Madrid kembali bertemu lawan yang sulit dikalahkan mereka yakni Villarreal , pada  Senin (27/02) di Estadio de la Ceramica pada pukul 02 :45 WIB.

Ini adalah pertandingan krusial untuk Real Madrid, setelah kekalahan mereka di Valencia pada pertengahan pekan. Mereka akan mencoba bangkit kembali untuk meraih 3 poin tapi Villarreal adalah tim yang juga sulit untuk dikalahkan dan Yellow Submarine terlihat ,ampu mendapatkan hasilnya. Madrid hanya unggul 1 poin dari Barcelona dan kini hanya menyimpan satu laga.

Villarreal sebenarnya belum dalam kondisi sangat baik tapi masih hanya tiga kali menderita kekalahan dalam 17 pertandingan dan mereka telah meraih kemenangan 1-0 di laga away minggu ini melawan dua tim tangguh pesaing zona eropa Real Sociedad dan Roma. Tim ini punya catatan defensif yang sangat baik di La Liga dengan hanya 0,65 gol per game kebobolan. Mereka telah berhasil menjaga clean sheet dalam 48% dari laga la Liga mereka sehingga Real Madrid wajib bekerja keras kembali dalam laga ini.

Villarreal selalu sulit untuk dikalahkan di Estadio de la Ceramica, apalagi melawan klub papan atas. Mereka sudah  menghajar Atleti dan seri melawan Barcelona dan Sevilla di kandang. Memang catatan keseluruhan mereka melawan tim papan atas di La Liga sangat baik musim ini. Mereka masih berada di tempat ke-6 tapi belum kalah dalam tujuh game menghadapi klub  diatasnya.

Ini tentu bukan lawan yang ingin dihadapi Real Madrid setelah hanya dalam tiga hari baru kalah di Mestalla. Pada saat laga ini kicks off , laga big match Atletico Madrid dengan Barcelona berlangsung beberapa jam sebelumnya. Jika tim  Catalans menang , mereka akan kembali ke puncak yang tentunya akan memberikan tekanan pada Real Madrid.

Masih ada beberapa keraguan tentang apakah Los Blancos akan bisa tetap kuat untuk sisa musim, setelah memenangkan La Liga hanya sekali dalam 8 tahun terakhir. Sudah ada tanda-tanda mulai retak, Terutama saat away. Real hanya memenangi satu dari enam laga tandang terakhir mereka di kompetisi domestik dan itu melawan klub papan bawah Osasuna.

Head to head pun tak memihak Real Madrid yang hanya menang sekali dalam 4 pertemuan terakhir dengan Villarreal. Mereka kalah 1-0 musim lalu distadion ini di bawah Rafa Benitez. The Yellow Submarine juga meraih hasil seri di Bernabeu di awal musim.

Dalam laga ini, Zidane tanpa Danilo dan Raphael Varane karena  cedera. Trio BBC akan bisa kembali menjadi starter Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang siap merusak lini pertahan Villarreal yang dikenal kokoh. Trio lini tengah tetap dikuasai Casemeiro, Modric dan Kross

Di kubu tuan rumah, Escriba kehilangan strikernya Sansone, so Bakambu didepan akan berduet dengan Lopez dengan striker andalannya Soldado baru kembali dari cedera panjang akan tetap di bench. Bruno dengan 5 gol akan tetap menemani Trigueros dilapangan tengah dengan Santos dan Castilejo dipos sayap.

Tuan rumah kami prediksi mampu menahan sang raksasa dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain:
Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar; Musacchio, Ruiz, Costa; Dos Santos, Bruno, Trigueros, Hernandez; Lopez, Bakambu.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale.

Statistik Kedua Tim
Head to Head

22/09/16 Real Madrid 1 – 1 Villarreal (La Liga)
21/04/16 Real Madrid 3 – 0 Villarreal (La Liga)
14/12/15 Villarreal 1 – 0 Real Madrid (La Liga)
02/03/15 Real Madrid 1 – 1 Villarreal (La Liga)
27/09/14 Villarreal 0 – 2 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal
05/02/17 Sevilla 0 – 0 Villarreal (La Liga)
12/02/17 Villarreal 1 – 1 Malaga (La Liga)
17/02/17 Villarreal 0 – 4 Roma (Liga Europa)
19/02/17 Real Sociedad 0 – 1 Villarreal (La Liga)
24/02/17 AS Roma 0 – 1 Villarreal (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
30/01/17 Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad (La Liga)
12/02/17 Osasuna 1 – 3 Real Madrid (La Liga)
16/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli (Liga Champions)
18/02/17 Real Madrid 2 – 0 Espanyol (La Liga)
23/02/17 Valencia 2 – 1 Real Madrid (La Liga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *