Jadwal Final Piala Presiden Arema FC vs Pusamania Borneo FC 12 Maret 2017 di Indosiar

Posted on

Bigtvsport- Jadwal Final Piala Presiden Arema FC vs Pusamania Borneo FC 12 Maret 2017 di Indosiar –Pagelaran Final Piala Presiden 2017 akan mementaskan partai puncak kala Singo Edan  Arema FC akan saling adu sikut dengan Pesut Etam  Pusamania Borneo FC (PBFC) pada Minggu (12/3/2017).  Laga kedua tim yang berambisi meraih gelar pra turnamen jelang Liga I ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Singo Edan dalam perjalanan kefinal sempat kalah di semi final leg pertama di kandang Semen Padang sebelum mengamuk di leg kedua kandang, sedang PBFC yang fenomenal dimana dengan hanya mencetak 1 gol bisa lolos dari babak grup, menang dalam dua adu penalti dikandang lawan di babak knock out termasuk menyingkirkan sang juara bertahan Persib.

Singo Edan dikabarkan akan tiba di Bogor, Jumat (10/3/2017). Di mana Gonzales cs kemudian akan menggelar sesi latihan, sebelum uji coba lapangan Stadion Pakansari.

Sementara PBFC sendiri yang baru saja menyingkirkan juara bertahan Persib Bandung di laga kedua semifinal l Piala Presiden, di Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017) sepertinya akan tetap berada di kota tersebut dengan dekatnya venue stadion babak final. Tentu, akan memakan waktu andai Laskar Pesut Etam kudu balik terlebih dahulu kembali ke Samarinda.

Sementara itu, ada perubahan waktu, untuk laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017,  antara Persib lawan Semen Padang di Piala Presiden 2017. Pertandingan sejatinya digelar Minggu (12/3/2017) pukul 16.00 WIB, dimajukan menjadi Sabtu (11/3/2017), pukul 19.00 WIB. Sementara venue tetap di Stadion Pakansari, Bogor.

Laga final dan perebutan tempat ketiga akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jadwal Final Piala Presiden

Perebutan Tempat Ketiga
Sabtu, 11 Maret
19.00 WIB, Persib Bandung vs Semen Padang (Indosiar)

Final
Minggu, 12 Maret
19.00 WIB, PBFC vs Arema FC (Indosiar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *