Jadwal Semi Final Leg kedua Piala Presiden 2017 Minggu 5 Maret 2017 di Indosiar

Posted on

Bigtvsport – Jadwal  Semi Final Leg kedua Piala Presiden 2017 Minggu 5 Maret 2017 di Indosiar –   Leg pertama semi final Piala Presiden 2017 melihat dua tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Semen Padang berhasil meraih kemenangan atas dua tim semi finalis lainnya Persib Bandung dan Arema FC. Leg kedua akan menjadi laga penentu akankah tim yang kalah bangkit dan membalas ataukah tersingkir dan gagal ke final.
Pada pertandingan pertama leg I semifinal Piala Presiden, tim kejutan PBFC berhasil mengalahkan juara bertahan Persib di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). Maung Bandung kalah dengan skor 1-2 setelah gol Reinaldo Elias da Costa di menit ke-14 dan Patrich Wanggai ke 67 hanya dibalas Vladimir Vujovic ke-67.

Untuk lolos, PBFC yang memainkan para pemain muda, pelapis dan beberapa pemain utama akan bisa lolos ke final dengan hanya butuh hasil seri atau minimal kalah dengan skor 3-2. Sementara gol Vujovic akan membuat Maung Bandung hanya perlu menang dengan skor tipis 1-0 dimana meski hasil akan kembali menjadi agregat 2-2, tapi Maung Bandung akan lolos berkat aturan gol tandang. Jika Persib menang dengan skor 2-1 maka akan dilanjutkan ke babak extra time dan kalau masih denga skor sama maka akan ada adu penalty.

Sementara itu, Semen Padang mempertahankan rekor kemenangan 100% di ajang ini sejak babak grup dengan mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 di Stadion Haji Agus Salim . Ini menjadi kekalahan perdana bagi Singo Edan di ajang ini. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dicetak Marcel Sacramento di menit ke-58.

Kabau Sirah datang ke Malang dengan hanya butuh hasil seri , atau mereka akan mencoba mencetak satu gol terlebih dahulu yang akan membuat Arema harus menang dengan skor selisih dua gol atau mencetak tiga gol. Arema akan butuh mencetak minimal 2-0 untuk bisa lolos langsung, jika hanya membalas 1-0 di 90 menit, maka laga akan dilanjutkan extra time dan bahkan adu penalty jika tak ada pemenangnya.

 

Jadwal Lengkap

Minggu, 5 Maret
18.00 WIB, Persib Bandung vs PBFC (Indosiar)
21.00 WIB, Arema FC Vs Semen Padang (Indosiar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *