Jalani Debut sebagai Pelatih Man City, Kompany: Kami Percaya dengan Strategi Guardiola

Posted on

MANCHESTER – Bek Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan ia dan rekan setimnya mempercayai visi kepelatihan yang ditunjukkan Josep Guardiola. Ia mengapresiasi langkah Guardiola untuk membawa timnya bersaing untuk berada di posisi empat besar Liga Inggris 2016-2017.

Guardiola menjalani debut sebagai pelatih anyar The Citizens -julukan Man City- pada musim panas 2016. Pelatih berusia 46 tahun itu dikontrak klub Manchester Biru selama tiga musim hingga Juni 2019.

“Saya pikir pelatih kami memiliki visi yang sangat spesifik tentang bagaimana sepakbola seharusnya dimainkan. Kami adalah tim yang akan melakukan segalanya untuk menerapkan strategi dia di lapangan,” ujar Kompany, seperti dilansir Mirror, Sabtu (20/5/2017).

Namun, Kompany tidak memungkiri jika timnya tidak dapat memaksimalkan strategi yang diterepkan Guardiola dalam beberapa laga penting. Meski begitu, ia dan rekan setimnya berupaya untuk kembali kepada performa terbaik untuk meraih kemenangan.

“Terkadang kami belum maksimal untuk menerapkan strategi Guardiola di laga-laga krusial. Namun, selama kami bisa memperbaiki penampilan di laga berikutnya, kami kembali berada di jalur yang tepat,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *