Jalani Laga Lawan Makedonia di Piala Eropa U-21, Pelatih Portugal: Kami Bertekad Raih Tiga Angka!

Posted on

Pelatih Timnas Portugal U-21, Rui Jorge (Foto: Laman resmi UEFA)

GDYNIA – Timnas Portugal U-21 akan menghadapi Makedonia U-21 di laga terakhir penyisihan Grup B Piala Eropa U-21 2017. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Miejski, Gdynia, Polandia, Sabtu 24 Juni 2017.

Langkah Portugal untuk melaju ke semifinal lebih besar lantaran menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin. Sementara Makedonia sebagai juru kunci dengan baru mengoleksi satu poin.

Pelatih Portugal U-21, Rui Jorge, mengatakan timnya akan berusaha meraih kemenangan di laga melawan Makedonia. Ia menyebut tim asuhannya telah berusaha dengan maksimal hingga laga kedua berakhir dengan kekalahan 1-3 dari Spanyol.

“Saya dan semua staf sudah berusaha dengan maksimal. Secara kalkulasi, kami lebih optimis untuk menjalani laga lawan Makedonia. Kami bertekad meraih kemenangan di laga ini dengan mencetak banyak gol yang kami bisa,” kata Jorge, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (23/6/2017).

“Saya tahu pertandingan ini tidak akan mudah. Tetapi kami berusaha menampilkan permainan terbaik di laga terakhir grup,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *