Jalani Laga Perdana Piala AFF U-15, Fakhri Husaini: Kami Mohon Dukungan Masyarakat

Posted on

Timnas U-16. (Foto: Antara/ Indriarto Eko Suwarso)

CHONBURY – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengaku kalau timnya siap berjuang habis-habisan di turnamen Piala AFF U-15. Indonesia yang tergabung dalam grup A akan menghadapi Myanmar terlebih dahulu di Princess Sirindhorn Stadium, Minggu (9/7/2017).

Perhelatan Piala AFF U-15 akan menjadi pembuktian para pemain skuad Garuda Muda. Maklum, mereka akan menghadapi beberapa tim kuat seperti Thailand, Australia, Laos, Singapura dan Myanmar.

Selain itu dalam proses persiapan, Fakhri Husaini membutuhkan waktu selama lima bulan untuk membentuk tim. Tentu hal tersebut bukanlah tugas yang ringan, karena itu ia mohon dukungan kepada masyarakat Indonesia agar tim racikannya bisa membawa prestasi di ajang turnamen ASEAN.   

“Yang pasti, tim kami sudah siap tempur dalam turnamen ini,”ujar Fakhri Husaini lewat rilis yang diterima Okezone, Minggu (9/7/2017).

“Mohon dukungan doa dari pencinta sepakbola, agar kami dapat sukses mengangkat harkat martabat Indonesia melalui sepakbola,” tuntasnya.

Laga perdana Piala AFF U-15 antara Indonesia melawan Myanmar dapat Anda saksikan di Global TV. Pertandingan tersebut berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *