Jalani Laga Persahabatan di Australia, Arsenal Luncurkan Jersey Tandang

Posted on

SYDNEY – Arsenal akan menjalani pertandingan persahabatan internasional melawan Sydney FC, Kamis (13/7/2017) malam WIB. Tim berjuluk The Gunners itu juga memperkenalkan jersey tandang terbaru mereka di Sydney, Australia.

Dilaporkan laman resmi Arsenal, jersey tim asuhan Arsene Wenger itu didominasi warna hitam dengan corak merah muda di bagian tulisan dan logo. Sebelumnya, klub berjuluk London Merah itu juga telah memperlihatkan jersey kandang berwarna merah.

Pada jersey kandang, sang desainer senior Puma, James Hanson, menjelaskan alasan di balik desain tersebut. Ia menyebut pemilihan warna merah jersey kandang didasari dengan shade yang berbeda dari sebelumnya dan memiliki filosofi tersendiri.

Hanson menyampaikan, perubahan corak merah dipilih untuk menunjukkan perubahan sepanjang sejarah Arsenal. Warna merah yang dipilih itu tidak terlalu gelap daripada jersey pertama mereka.

Jersey kandang dan tandang Arsenal untuk musim depan dibuat berdasarkan permintaan pemain dan tim. Tim desainer memang ingin menyeimbangkan antara penampilan bermain The Gunners dengan gaya para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *