Jalani Pertandingan Hebat Melawan Sevilla, Navas: Misi Kami Belum Selesai!

Posted on

BigTVSport –  Jalani Pertandingan Hebat Melawan Sevilla, Navas: Misi Kami Belum Selesai! 

MADRID – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menilai pertandingan melawan Sevilla pada Senin (15/5/2017), merupakan pertandingan yang sangat hebat. Pasalnya, Los Blancos –julukan Real Madrid– sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu.

Meski menuai hasil yang positif sejauh musim ini, kiper berusia 30 tahun tersebut enggan berkomentar banyak. Pasalnya, skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut masih belum meraih kemenangan di ajang La Liga maupun Liga Champions.

“Kami adalah tim yang tenang dan kami telah berada di jalur yang benar. Namun kami tidak puas karena kami belum memenangkan apa pun musim ini,” cetus Navas, sebagaimana diberitakan Marca, Senin (15/5/2017).

“Saya sangat santai dan selalu berusaha menikmati sepakbola. Saya merasa sangat terhormat berada di posisi ini dan berusaha menjadi seprofesional mungkin,” imbuhnya.

Selain itu, Navas mengaku sangat sedih dengan rumor kepindahan James Rodriguez dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Meski demikian, Navas mengaku isu tersebut tidak akan memengaruhi semangat pemain berkebangsaan Kolombia tersebut.

“Saya pikir Rodriguez masih memiliki kontrak dengan klub. Dia bekerja sangat profesional dan kami menyukainya sebagai rekan setimnya. Ia adalah orang yang sangat hebat dan saya tidak ingin melihatnya pergi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *