Jalani Pertemuan, Inter Milan Negosiasi Kepindahan Gary Medel ke Trabzonspor

Posted on

Pemain Inter Milan, Gary Medel (Foto: ESPN FC)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Gary Medel, dikabarkan akan meninggalkan timnya di bursa transfer musim panas 2017. Pemain Timnas Cile itu tengah mengadakan negosiasi dengan klub Turki, Trabzonspor.

Pihak manajemen Trabzonspor dan Inter disebut sudah menjalani pertemuan untuk membicarakan rencana kepindahan Medel tersebut. Inter pun akan melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan nilai transfer sebesar 7 juta euro atau sekira Rp106 miliar.

Namun, Presiden Trabzonspor, Muharrem Usta, mengatakan pihaknya masih menunggu keputusan final dari Medel. Ia menyebut harga yang dipatok Inter terlalu tinggi dari penawaran yang diajukan klubnya.

“Kami telah menyepakati rencana kepindahan Medel dari Inter. Kami telah mengadakan negosiasi dan bertemu perwakilannya. Dengan pihak Inter sudah selesai, tinggal menunggu kepastian Medel,” ujar Usta, mengutip dari Football Italia, Kamis (6/7/2017).

“Jika Medel menolak penawaran itu, kami masih punya dua alternatif. Kami sudah adakan pembicaraan dengan agen Medel. Hanya saja kata sepakat belum ada lantaran perbedaan apa yang kami tawarkan dengan yang mereka minta terlalu besar,” ungkapnya.

Medel masih memiliki durasi kontrak satu musim lagi bersama Inter hingga Juni 2018. Namun, ia tidak masuk ke dalam skuad terbaru Inter yang menjalani pemusatan latihan pramusim. Hal itu membuat gelandang bertenaga kuda itu semakin berpeluang untuk meninggalkan timnya musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *