Jalani Pramusim di Australia dan China, Cech Akui Sangat Antusias

Posted on

LONDON – Arsenal akan mengadakan tour pramusim ke Benua Australia dan Asia atau lebih tepatnya ke China. Bahkan untuk mempersiapkan turnya, anak asuh Arsene Wenger itu telah melakukan latihan perdana di London meski belum dihadiri oleh semua pemain The Gunners –julukan Arsenal.

Pada latihan tersebut juga, salah satu kiper Arsenal, Petr Cech, mengaku tak sabar untuk menjalani tour pramusim kali ini. Maklum saja, penampilan kali ini akan sangat jauh dari kandangnya, Emirates Stadium.

“Kami bermain di sana dan melawan beberapa tim di Liga Australia. Saya pikir ini akan sangat menarik karena Anda berada jauh dari markas,” ujar Cech, mengutip dari laman resmi Arsenal, Rabu (5/7/2017).

Tour tersebut akan dimulai pada 13 Juli 2017 dengan Sydney FC sebagai lawan pertama. Lalu setelah itu, Arsenal akan berhadapan dengan tim Liga Australia lainnya yakni Western Sydney Wanderers pada 17 Juli 2017.

Setelah bertanding dengan dua tim Liga Australia, Meriam London akan langsung pergi ke China untuk kembali menjalani partai exhibition. Di Negeri Tirai Bambu itu, Arsenal akan menghadapi Bayern Munich dan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *