James Rodriguez Dibanderol Rp 1 T, MU Berani Bayar?

Posted on
James Rodriguez Dibanderol Rp 1 T, MU Berani Bayar? James Rodriguez sedang menuju pintu keluar Real Madrid? (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

Madrid – Rumor James Rodriguez akan pergi dari Real Madrid berembus kian kencang. Media Spanyol mengabarkan kalau El Real memasang harga tinggi untuk gelandang asal Kolombia itu.

Kabar bahwa James akan meninggalkan Santiago Bernabeu bertiup tambah kencang usai Madrid mengalahkan Sevilla 4-1. Dalam laga kandang terakhir musim 2016/2017 tersebut, James disebut-sebut sudah mengucap selamat tinggal.

[Baca Juga: James Rodriguez Ucapkan Selamat Tinggal pada Bernabeu?]

Marca mengabarkan kalau Madrid kali ini tidak akan bisa menahan gelandang 25 tahun itu untuk pergi. Namun manajemen klub memasang harga tinggi pada pesepakbola yang mereka boyong dari AS Monaco itu. James dibanderol dengan harga 75 juta euro, setara dengan Rp 1,097 triliun.

Sejauh ini Manchester United disebut-sebut jadi klub yang paling meminati James. Setelah tak punya daya saing di Premier League musim ini, ‘Setan Merah’ hampir dipastikan akan membelanjakan banyak uangnya di bursa transfer musim panas mendatang.

The Red Devils disebut sudah memiliki amunisi dalam jumlah banyak untuk belanja di musim panas nanti. MU diklaim menyiapkan dana Rp 3,4 triliun untuk Jose Mourinho memperkuat skuatnya.

[Baca Juga: MU Diklaim Punya Dana Transfer Rp 3,4 T Musim Depan]

Peluang James pindah ke Old Trafford kian bertambah besar karena faktor Jorge Mendes. Orang Portugal itu adalah agen James dan juga Mourinho.

Sejak Madrid dilatih Zinedine Zidane, James tidak benar-benar bisa menembus tim utama dan baru 20 kali menjadi starter dalam 32 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Meski begitu, kontribusinya terbilang impresif dengan torehan 11 gol dan 13 assist.
(din/mrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *